Kecelakaan di Betung, Sumatera Selatan, 2 Hingga 3 Tulang Rusuk Sekda Tanjab Barat Patah

Kecelakaan di Betung, Sumatera Selatan, 2 Hingga 3 Tulang Rusuk Sekda Tanjab Barat Patah

Kondisi mobil Toyota Fortuner Sekda Tanjab Barat usai kecelakaan di Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan -ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Antam Kembali Naik, USB Stagnan, Cek Update Harga Emas Pegadaian 6 Januari 2023

BACA JUGA:Jadi yang Pertama, Provinsi Jambi Daftarkan 78 Ribu Pekerja Rentan Seluruh Desa di BPJS Ketenagakerjaan

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Palembang wilayah Betung, saat hendak pergi menjemput isteri dan anaknya yang berada di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kecelakaan itu, informasinya tidak ada korban jiwa. Hanya saja, Sekda Tanjab Barat, Agus Sanusi, mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke RSUD Sungai Lilin.

Berdasarkan informasi, mobil Toyota Fortuner BH 1086 BS yang ditumpangi Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Agus Sanusi berangkat dari arah Jambi tujuan Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Mobil tersebut dikemudikan Musnaini. Sampai di tempat kejadian perkara, entah kenapa Musnaini kehilangan kendali, hingga kendaraan mengambil jalur sebelah kanan atau arah berlawanan.

BACA JUGA:CPNS 2023 Dibuka, Simak Gaji dan Tunjangan PNS, Kementerian Ini Paling Diincar, Gajinya Fantastis

BACA JUGA:Cek Disini Keberuntungan Anda di Tahun Shio Kelinci Air 2023

Di saat bersamaan datang dari arah Palembang tujuan Jambi kendaraan truk box isuzu D 9411 YB yang dikendarai Maman Setiawan.

Maman Setiawan tidak dapat menghindar lagi, karena kendaraan mobil toyota Fortuner itu tiba-tiba mengarah ke jalur mobil truk dan akhirnya terjadi tabrakan.

"Tidak ada korban jiwa," kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii, melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono.

Untuk diketahui, saat mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Palembang, kawasan Betung, Kabupaten Banyu Asin, Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat Agus Sanusi sedang menuju Kota Palembang. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: