Peringati HUT Provinsi Jambi ke-66, Wawako Maulana: Kota Jambi Jadi Etalase Terdepan

Peringati HUT Provinsi Jambi ke-66, Wawako Maulana: Kota Jambi Jadi Etalase Terdepan

HUT Provinsi Jambi ke-66, Wawako Maulana: Kota Jambi Jadi Etalase Terdepan--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Wali Kota Jambi, Maulana memimpin upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66 tahun 2023 di Lapangan Utama Kantor Wali Kota Jambi, Jumat 6 Januari 2023. 

Dalam kesempatan tersebut, Maulana mengatakan, Kota Jambi sebagai Ibukota Provinsi Jambi merupakan etalase terdepan.

"Kami warga kota Jambi dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Jambi sebagai ibukota provinsi harus menjadi etalase dan contoh terdepan," ujarnya, Jum'at 6 Januari 2023.

Sehingga Pemkot Jambi terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia hingga mempercepat proses pembangunan yang ada di Kota Jambi.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Nonton, Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Parenting, Bisa Nonton Bareng Anak

BACA JUGA:Fantastis, Ganti Untung Jalan Tol Betung-Jambi, Warga Sebapo Ini Dapat Rp450 Juta

"Alhamdulillah atas kerja keras bersama, Kota Jambi indikator pembangunan kita sangat menggembirakan terutama yang berkaitan dengan indeks pembangunan manusia 79,58," kata Maulana.

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur Jambi meminta seluruh kepala daerah yakni bupati dan walikota untuk dapat bersinergi membangun Provinsi Jambi.

Maulana mengatakan pihaknya terus meningkatkan kualitas di bidang kesehatan dan pendidikan. Ia juga mengatakan, saat ini Pemkot Jambi telah mampu menekan angka pengganguran dan kemiskinan.

"Alhamdulillah Kota Jambi sebagai ibukota terus berjuang. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Jambi saya mengucapkan dirgahayu Provinsi Jambi ke 66, terus bersama-sama bersinergi bersama Pemerintah kabupaten kota. Khususnya Kota Jambi sebagai ibukota provinsi," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: