Kapolres Bungo 'Jum,at Curhat' dengan Lurah Datuk Rio dan camat

Kapolres Bungo 'Jum,at Curhat' dengan Lurah Datuk Rio dan camat

Kapolres Bungo 'Jum,at Curhat' dengan Lurah Datuk Rio dan camat--

MUARA BUNGOM JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Dalam rangka mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung, Polres Bungo mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat”. Jumat 06 Januari 2023 di rumah makan Sulita Pasar Bawah Muara Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram mengatakan lewat Jumat Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Bungo dan menyampaikan permasalahan yang ada di Dusun atau Kelurahannya.

Sehingga menurutnya selain mendengarkan aspirasi, menurutnya kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Bram mengatakan Jumat Curhat dilakukan secara rutin setiap hari Jumat, Dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” kata Wahyu Bram.

Curhat salah Sekcam Yusrizal kecamatan Rimbo Tengah. Mengatakan bahwa terkait permasalahan Dompeng disungai Buluh dan untuk mengajak para pemuda untuk beralih bekerja berganti keperkebunan sawit agak sulit

Kemudian Untuk permintaan pengusulan menambahan mendirikan Polsek di Kecamatan Rimbo tengah dan Permintaan warga bantuan Perikanan didusun sungai Buluh.

Tampak Giat dihadiri para Sekcam Rimbo tengah Datuk Rio dan Lurah disekitar kecamatan Rimbo tengah ,Kapolres Bungo dan jajaran Kasi bimas dan kasi Intel Polres Bungo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: