Ramaikan Jambi Mantap Expo 2023, SKK Migas-PetroChina Jabung Ltd Sosialisasikan Kegiatan Hulu Migas

Ramaikan Jambi Mantap Expo 2023, SKK Migas-PetroChina Jabung Ltd Sosialisasikan Kegiatan Hulu Migas

PetroChina sosialisasi terkait hulu migas kepada mahasiswa Unama-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SKK Migas-PetroChina Jabung Ltd., turut meramaikan kegiatan JAMBI Mantap Expo 2023 dalam rangka HUT ke-66 Provinsi JAMBI, dengan membuka stand yang mempromosikan berbagai produk UMKM binaan SKK Migas-PetroChina Jabung Ltd.

Pada kesempatan tersebut, SKK Migas-PetroChina Jabung Ltd melakukan sosialiasi kepada sejumlah mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Dinamika Bangsa (Unama) dan masyarakat pengunjung Jambi Expo 2023, Kamis 5 Januari 2023.

Kepala Departemen Humas SKK Migas SUMBAGSEL, Andi Ari Pangeran, mengatakan keikutsertaan SKK Migas-KKKS dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke-66 ini, sebagai wujud dari kegiatan usaha hulu migas untuk turut meningkatkan perekonomian di Provinsi Jambi.

“Kami ikut senang karena melihat produk-produk ini dari tahun ketahun lebih bagus dan menarik kemasannya,” kata dia. 

BACA JUGA:Kasus Ijazah Palsu di Kabupaten Sarolangun Inkrah, BKPSDM Sarolangun Langsung Proses Status ASN Hadi Sarosa 

BACA JUGA:Peringati Harlah PPP ke-50 Tahun, DPW PPP Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Dirinya berharap, agar di tahun depan ada UMKM baru yang bisa diikutsertakan supaya dapat turut mengembangkan produk dan meningkatkan perekonomian di daerah Provinsi Jambi dan juga di daerah-daerah operasi hulu migas di Kabupaten/kota di dalam Provinsi Jambi.

Sementara, sejumlah mahasiswa pun tampak antusias mengikuti sosialisasi dengan tema SENI, Sinergi Membangun Negeri yang disampaikan oleh M. Yuda Ramdani selaku Community Development PetroChina.

Dirinya menyampaikan, bahwa industri hulu migas punya peranan penting dalam pembangunan daerah di Provinsi Jambi.

“PetroChina hadir di stand boothnya SKK Migas KKKS Provinsi Jambi dalam rangka meramaikan HUT Provinsi Jambi ke-66. Kita buka booth untuk memperkenalkan kegiatan hulu migas kepada masyarakat Provinsi Jambi dan bagaimana kontribusi hulu migas terhadap pembangunan Provinsi Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sekda Tanjab Barat Kecelakaan di Betung, Begini Kondisinya 

BACA JUGA:CPNS Kemenkumham 2023 Dibuka, Ada 10 Formasi untuk Lulusan SMA Hingga S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Selain itu, kata dia, SKK Migas PetroChina mendapat kesempatan untuk menyampaikan edukasi kepada para peserta yang mengunjungi pameran, untuk menyampaikan bagaimana kontribusi PetroChina khususnya, terhadap pembangunan di daerah Kabupaten hingga di Provinsi Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: