Ini Daftar Nama Pejabat Eselon II Kerinci yang Lulus Lelang Jabatan, Dilantik Bulan Ini

Ini Daftar Nama Pejabat Eselon II Kerinci yang Lulus Lelang Jabatan, Dilantik Bulan Ini

Pelantikan pejabat Kerinci beberapa waktu lalu-Foto : Dok-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Pelantikan pejabat eselon dua di jajaran Pemkab Kerinci hasil seleksi jabatan yang digelar beberapa bulan lalu akan dilantik pada bulan Januari tahun 2023.

Ini akan dilaksanakan setelah Pjs pejabat menyelesaikan laporan pertanggungjawaban kegiatan tahun 2022. 

Hal ini disampaikan Bupati Kerinci, Adirozal bahwa pelantikan pejabat hasil lelang jabatan terbuka akan dilaksanakan dalam bulan Januari paling lambat akhir bulan ini. 

"Kita ingin memberikan waktu kepada pejabat pelaksana tugas menyelesaikan laporan kegiatan tahun 2022. Supaya tidak menimbulkan masalah nantinya," kata Bupati Kerinci diruang kerjanya.

BACA JUGA:Ini Pengakuan Oknum Pegawai Oknum RS Raden Mattaher Jambi ke Polisi, Kelewatan

BACA JUGA:Jika Jalan Tol Betung-Jambi Selesai Dibangun, Segini Waktu Tempuh Jambi-Palembang

Bupati mengatakan bahwa bulan Januari ini SPJ kegiatan tahun 2022 sudah harus diselesaikan karena BPK akan mulai turun bulan februari. "

Kita menunggu SPJ kegiatan tahun 2022 sudah harus selesai bulan ini,"terangnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian pengembangan Sumber Daya Manusia, Efrawadi bahwa ada 21 nama hasil seleksi terbuka pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemkab Kerinci. 

Dari 7 jabatan eselon dua yang di lelang, keluar  21 nama calon pejabat yang  lolos hasil evaluasi akhir seleksi terbuka pejabat pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Kerinci tahun 2022.

BACA JUGA:Warga Bungo Temukan Bunga Bangkai di Kebun, Tingginya 1,5 Meter, Ini Penampakannya

BACA JUGA:Hingga 2 Januari 2023, Segini Jumlah Angkutan Batu Bara di Jambi, Hasil Pendataan Dishub Provinsi Jambi

Dijelaskan, Efrawadi bahwa nama-nama yang lulus  tiga besar  untuk menjadi calon pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup pemerintah kabupaten Kerinci berdasarkan peringkat terbaik dari masing-masing jabatan yang dilamar.

 "Ada tujuh jabatan yang dilelang dengan total yang lulus 21 orang. Tiap satu OPD yang dilamar lulus tiga orang dengan nilai tertinggi berdasarkan nomor urut,"ujarnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: