Ini Orang Pertama yang Mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi, di Tahun 2023

Ini Orang Pertama yang Mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi, di Tahun 2023

PERTAMA: Penumpang serta kru pesawat, yang pertama kali tiba di Bandara Sultan Thaha, di tahun 2023, Minggu 1 Januari 2023-Gita Savana/jambi-independent-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Minggu 1 Januari 2022, mungkin menjadi hari istimewa bagi Ismanto dan Erni Sabella. 

Selain merupakan hari pertama di tahun 2023, keduanya menjadi dua dari sekian banyak penumpang pertama yang tiba di Bandara Sultan Thaha, Jambi. 

Tepat pada hari pertama di tahun 2023, PT Angkasa Pura II KC Bandara Sultan Thaha sebagai Pengelola Bandara Sultan Thaha Jambi menyambut secara khusus penumpang pertama yang datang ke Jambi.

Penyambutan penumpang pada hari pertama di tahun 2023 ini dilakukan di kedatangan Bandara Sultan Thaha Jambi. 

BACA JUGA:Kalian Wajib Tahu, Ini 7 Kota di Indonesia dengan Biaya Hidup Termurah 

BACA JUGA:BRIN Minta Maaf, Prediksinya Mengenai Badai Dahsyat Meleset dan Bikin Heboh

Yang menyambut juga tidak main-main. Ada Gubernur Jambi, Al Haris, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, sudah berdiri menyambut kedatangan penumpang pertama dari Maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 126.

Dalam penyambutan tersebut, tampak para penumpang dan awak maskapai diberikan cindera mata berupa lacak dan tengkuluk sebagai penutup kepala kahas Jambi.

Eksekutif General Manager EGM Bandara Sultan Thaha Jambi, Siswanto mengatakan ini merupakan tradisi yang mereka lakukan beberapa tahun belakang ini.

Dirinya mengatakan, maskapai Garuda dengan nomor penerbangan GA 126 tersebut membawa 75 penumpang. Para penumpang ini, dikatakan Siswanto adalah ada yang memang warga Jambi, ada juga yang bukan.

BACA JUGA:Ini Caranya, hanya Mendengarkan Musik Dapat Saldo DANA Rp 50 Ribu Setiap Hari 

BACA JUGA:Hanya Isi Survey Gratis, Bisa Dapat Uang, Ini 10 Daftar Survey Online yang Bisa Diikuti

Namun, yang disambut langsung oleh Forkopimda Provinsi Jambi ada tujuh orang, yakni di antaranya, Ismanto dan Erni Sabella sebagai perwakilan penumpang. Kemudian, captain Suhardiman Prabowo, cockpit Bryan Taufiqurachman Adi, serta pramugari atas nama Irma Amelia dan Yohana Agustin Kaseger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: