36 Personel Polres Sarolangun Terima Kenaikan Pangkat

36 Personel Polres Sarolangun Terima Kenaikan Pangkat

36 Personel Polres Sarolangun Terima Kenaikan Pangkat-Ist/jambi-independent -

SAROLANGUNJAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebanyak 36 personel Polres SAROLANGUN terima kenaikan pangkat.

Itu disampaikan Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono pada upacara Korp Raport kenaikan pangkat Polri periode 1 Januari 2023, Sabtu 31 Desember 2022.

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Sarolangun ini, ditandai dengan penyampaian laporan resmi oleh perwakilan personil yang naik pangkat kepada Kapolres Sarolangun selaku Inspektur Upacara.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono menuturkan, bahwa upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini merupakan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2023.

BACA JUGA:Innalillahi, Ayah 2 Anak di Tanjab Barat Tewas Gantung Diri 

BACA JUGA:Melawan Polisi, Spesialis Pembobol Alfamart di Jambi Ini Akhirnya Roboh Dipelor

“Kenaikan pangkat bukanlah hadiah, namun melalui suatu proses kemampuan sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja serta mengemban tanggung jawab dan amanah yang lebih dari sebelumnya," katanya, Sabtu 31 Desember 2022.

Lanjutanya, sebanyak 36 Personel Jajaran Polres Sarolangun mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 01 Januari 2023.

"Diantaranya IPTU ke AKP 4 Personel, IPDA ke IPTU 3 Personel, AIPDA ke AIPTU 8 Personel, BRIPKA ke AIPDA 4 Personel, BRIGADIR ke BRIPKA 4 Personel, BRIPTU ke BRIGADIR 4 Personel dan BRIPDA ke BRIPTU 7 personel," sebutnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: