Serahkan DIPA 2023, Kapolda Jambi: Gunakan dengan Benar, Tepat dan Transparan

Serahkan DIPA 2023, Kapolda Jambi: Gunakan dengan Benar, Tepat dan Transparan

Kapolda Jambi serahkan DIPA 2023-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda JAMBI, Irjen Pol. Rusdi Hartono didampingi Wakapolda JAMBI, Brigjen Pol Yudawan R memimpin sosialisasi dan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TA 2023 serta Penandantangan Pakta Intergritas Satker Jajaran Polda JAMBI, Selasa 27 Desember 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapolda JAMBI yang dihadiri Irwasda Polda JAMBI, Pejabat Utama Polda JAMBI, Kapolres Jajaran Polda JAMBI dan Kasubag Renmin Satker Polda JAMBI.

Kapolda JAMBI, Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam arahanya mengungkapkan untuk anggaran 2023 Polda JAMBI mendapatkan tambahan sebesar 3.95 persen dari DIPA tahun 2022, gunakan anggaran dengan benar, tepat dan transparan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

"Gunakkan anggaran ini sebaik-baiknya dan dapat dipertanggungjawabkan secara administrasi maupun fisik yang dapat dirasakan masyarakat," terang Rusdi Hartono.

BACA JUGA:Pergantian Tahun, Gubernur Jambi Al Haris: Jangan Euforia, Kita Isi dengan Doa

BACA JUGA:Tak Terduga, Biji Semangka Baik untuk Kesehatan Tubuh Lho, Ini 5 Manfaatnya

Mantan Karo Penmas Divhumas ini juga meminta segera pelajari dan lakukan kajian terhadap anggaran 2023 yang telah diterima oleh masing-masing kasatker polda maupun kewilayahan serta sosialisasikan agar seluruh personil mengetahuinya sebagai wujud Transparansi.

"Lakukan analisa dan evaluasi kesesuaian antara kegiatan, klasifikasi rincian output (kro), rincian output (ro), komponen, subkomponen dan detail kegiatan guna meminimalisir kekeliruan dalam pelaksanaannya, apabila terdapat ketidaksesuaian segera lakukan revisi rka dan dipa satker," jelas Rusdi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: