Pergantian Tahun, Gubernur Jambi Al Haris: Jangan Euforia, Kita Isi dengan Doa

Pergantian Tahun, Gubernur Jambi Al Haris: Jangan Euforia, Kita Isi dengan Doa

Gubernur Jambi Al Haris saat diwawancarai-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Gubernur JAMBI Al Haris meminta masyarakat JAMBI untuk tidak euforia pada malam pergantian tahun 2022 mendatang.

Gubernur JAMBI Al Haris mengajak masyarakat JAMBI untuk mengisi pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023 dengan doa dan berkumpul dengan keluarga.

"pergantian tahun itu dimaknai dengan doa, doa akhir tahun dan doa awal tahun. Artinya kita berharap masyarakat tidak menerjemahkan ini semua dengan euforia dengan pesta kembang api, dan sebagainya," katanya, Selasa 27 Desember 2022.

Kata Al Haris, pada malam pergantian tahun 2023 agar dimaknai dan diisi dengan doa-doa, atau berkumpul bersama keluarga.

BACA JUGA:Tak Terduga, Biji Semangka Baik untuk Kesehatan Tubuh Lho, Ini 5 Manfaatnya

BACA JUGA:Diseminasi Desa Anti Antikorupsi ‘Tatanan Desa Bersih dari Korupsi’

"Nah ini baik, bisa silahturahmi. Intinya adalah jangan euforia karena tahun berganti, tetapi kita doa akhir tahun dan awal tahun," kata Al Haris.

Dia menilai, apabila di malam pergantian tahun dilakukan dengan euforia, dapat memancing dan merusak ketertiban serta kenyamanan orang banyak.

"Ketika orang merasa tidak nyaman, petasan kembang api dan juga nanti pesta-pesta, mabuk dan sebagainya, Nah inikan tidak baik, ini bisa menganggu ketertiban masyarakat dan orang-orang," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: