Arti Mimpi Selingkuh dengan Orang yang Dikenal, Bisa Jadi Karena Terlalu Sibuk

Arti Mimpi Selingkuh dengan Orang yang Dikenal, Bisa Jadi Karena Terlalu Sibuk

Ilustrasi perselingkuhan -Pixabay -Pixabay.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. 

Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari orang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu, arti mimpi selingkuh dengan orang yang dikenal memiliki sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. 

Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. 

Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi selingkuh dengan orang yang dikenal yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

BACA JUGA:Bahaya yang Mengintai Jika Sering Menahan Buang Air Kecil

1. Merasa Bersalah

Mimpi selingkuh dengan orang yang dikenal memang berkaitan erat dengan pasanganmu saat ini. Mimpi ini rupanya menggambarkan perasaan yang kamu rasakan terhadapnya saat ini.

Mimpi selingkuh dengan orang yang dikenal artinya kamu merasa bersalah kepada pasanganmu. Mungkin karena kamu terlalu sibuk hingga tidak memiliki waktu untuk bersama dengannya atau kamu merasa kurang memperhatikannya seperti sebelumnya. Bisa juga kamu merasa bersalah karena kamu melakukan kesalahan kepadanya, seperti menuduhnya berselingkuh dengan orang yang dikenal padahal hal tersebut tidak terbukti benar.

2. Terlalu Sibuk

Mimpi selingkuh dengan orang yang dikenal dengan orang yang dikenal artinya kamu memiliki terlalu banyak kesibukan sehingga sulit membagi waktu dengan pasanganmu. Hal ini menyebabkan hubunganmu dengan pasanganmu jadi renggang.

Sebaiknya mulai atur kesibukanmu agar kamu dan pasangan punya waktu untuk berduaan dan kembali merekatkan hubungan kalian seperti sedia kala. Jangan sampai hubunganmu jadi merenggang hanya karena kamu kesulitan membagi waktu.

BACA JUGA:Ada 163 Tenaga Asing di Jambi, Disnakertrans Provinsi Jambi Bentuk Tim Pengawasan

3. Tidak Puas dengan Sikap Pasangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: