Tabrakan, Dua Pengendara Motor di Tanjab Timur Dilarikan ke Rumah Sakit

Tabrakan, Dua Pengendara Motor di Tanjab Timur Dilarikan ke Rumah Sakit

Olah TKP kecelakaan dua pengendara dilarikan ke rumah sakit-Foto : ivan-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan antara dua kendaraan bermotor kembali terjadi di jalan lintas Jambi-Muarasabak. Kali ini terjadi di wilayah Tanjung Batu, Kelurahan Paritculum II, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Sabtu 24 desember 2022.

Dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 09.30 wib ini, membuat dua pengendaranya mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya. Akibatnya korban harus mendapat perawatan medis di RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono menjelaskan kecelakaan ini dialami oleh dua pengendara, masing-masing bernama Gilang (21) dan Zhintia (12).

 

"Kedua pengendara itu, sama-sama bertempat tinggal di Kelurahan Paritculum II, dan pada saat itu mereka berdua mengendarai kendaraan seorang diri tanpa penumpang," jelasnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Telegram Kapolri Keluar, 4 Kapolres jajaran Polda Jambi Diganti, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Dosen Unja yang Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditahan, Ini Langkah yang Diambil Unja

 

Musibah kecelakaan ini bermula saat Gilang yang kala itu mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki D-Tracker dengan Nopol BH 6608 JA, melaju dari arah Muarasabak hendak menuju Kota Jambi.

 

Setibanya di TKP, Gilang dikejutkan dengan adanya satu unit sepeda motor jenis Honda Beat Street dengan Nopol BH 6765 TY yang dikendarai Zhintia tiba-tiba muncul di hadapannya.

 

"Saat itu, pengendara Kawasaki tersebut terkejut karena melihat ada pengendara lain yang tiba-tiba muncul dan melintas di depannya," ungkap Kasat Lantas ini.

 

Lanjut, dirinya juga menuturkan, karena jarak antara kedua kendaraan tersebut yang sudah begitu dekat, akhirnya benturan keras antara motor Kawasaki dan Honda itu pun tidak dapat terhindarkan lagi.

BACA JUGA:10 Nama Panggilan Keluarga dalam Bahasa Palembang, Nomor 5 Khas Sumatera Selatan Banget

BACA JUGA:Pantau Situasi Jambi Lewat Udara, Kapolda Jambi: Kondusif dan Normal

 

"Akibat kecelakaan ini, Gilang mengalami luka lecet di kaki kiri, dagu dan pipi kiri. Sementara Zhintia mengalami luka lecet pada tangannya dan memar di sebelah dada kiri," tuturnya.

 

Melihat luka yang dialami oleh kedua pengendara ini, masyarakat sekitar langsung membawa mereka ke RSUD Nurdin Hamzah untuk mendapat penanganan medis.

 

"Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini, sudah kita amankan di Unit Laka Satlantas Polres Tanjab Timur. Untuk proses selanjutnya dalam kasus ini, masih menunggu kesepakatan yang akan diambil oleh kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan itu," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: