JNE Raih Penghargaan dalam Sukseskan Program Pemerintah Kota Jambi

JNE Raih Penghargaan dalam Sukseskan Program Pemerintah Kota Jambi

Walikota Jambi Syarif Fasha memberikan penghargaan kepada JNE-Foto : JNE-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID –JNE selalu memberi dukungan  untuk mensukseskan Program Pemerintah dalam membangun Kota Jambi.

Salah satunya dengan mengikuti program  Corporate Social Responsibility ( CSR ) melalui  pengadaan sembako bagi masyarakat kurang mampu. Serta kursi taman dan Tempat Pembuangan Sementara ( TPS ) untuk penataan taman-taman serta bantuan untuk 3 rumah ibadah pada 2021 lalu.

Program ini menghantarkan JNE menerima penghargaan CSR Kota Jambi 2022. Selasa, 20 Desember 2022 di Gedung Griya Mayang Rumah Dinas Walikota.

 

Jacksen, Branch Manager JNE Jambi mengungkapkan rasa haru dan bahagianya karena JNE terpilih menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan dari Walikota Jambi.

BACA JUGA:Legenda Si Pahit Lidah dan Si Mata Empat, Cerita Rakyat dari Sumatera Selatan

BACA JUGA:Mengenal 7 Nama Makam Bersejarah di Kabupaten Ogan Ilir, Ada Keturunan Jawa hingga Kesultanan Palembang

 

"Saya tidak menyangka sama sekali dapat hadir di Malam Apresiasi Program CSR Kota Jambi 2022 untuk langsung menerima penghargaan dari Walikota. Sebelumnya terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Jambi yang terus berusaha untuk memperbaiki dan membangun Kota Jambi,"tuturnya. 

 

Pada malam apresiasi tersebut,  Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME sangat mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang telah menyalurkan dana CSR melalui pemerintah kota Jambi, termasuk JNE. 

 

"Tentu Program CSR ini sangat bermanfaat dan mendukung pembangunan Kota Jambi yang sedang menuju Jambi Terkini. Karena jika kita hanya mengandalkan hasil pajak atau APBD Kota tentu akan lama mencapai Jambi Terkini dengan adanya Forum CSR ini pada tahun 2022 dialokasikan untuk membantu perekonomian melalui pembinaan UKM, peningkatan kualitas pendidikan melalui beasiswa dan berbagai fasilitas umum yang dibangun oleh anggota Forum CSR Kota Jambi,” ujar Syarif Fasha.  

 

Jacksen menambahkan, JNE sebagai perusahaan anak bangsa tentunya sangat berterimakasih kepada pemerintah kota Jambi atas kesempatan untuk dapat bersinergi membangun kota Jambi. Untuk selanjutnya JNE pun akan selalu siap berkolaborasi bersama pemerintah kota Jambi dalam mewujudkan kota Jambi Terkini.

BACA JUGA:Siapa Dalang Pungli 12 Pegawai Dishub Kota Jambi dan Batanghari Hingga Kena OTT Polda Jambi, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Awas, Ini 6 Tipe Orang yang Suka Over Thinking, Kenali Ciri Cirinya  

 

Tidak hanya dari sisi pembangunan, JNE juga akan turut membantu perekonomian melalui pembinaan UKM Kota Jambi dengan berbagai program salah satunya program Ngajak Online Bisnis Online untuk para UKM pada bulan Juni 2022 lalu.  

 

Menyambut Hari Raya Natal 2022, pada tanggal 23 Desember nanti JNE juga akan menggelar kegiatan berbagi bingkisan untuk pelanggan setia JNE.

 

Jadi untuk warga kota Jambi yang akan mengirim paket di JNE Cabang Utama Jambi yang beralamat di Jl. Sri Rezeki No 10 Kel Sulanjana Kec Jambi Timur, nantinya akan bertemu Santa Claus dan bersiap menerima bingkisan dari JNE. Kami juga ingin mengucapkan Selamat Natal bagi warga Kota Jambi yang merayakannya, semoga damai natal menyertai kita semua,"tutup Jacksen. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: