Arti Mimpi Digigit Anjing, Bisa Jadi Akan Menjadi Petanda Buruk

Arti Mimpi Digigit Anjing, Bisa Jadi Akan Menjadi Petanda Buruk

Ilustrasi orang tidur-Pixabay -Pixabay.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang analis mimpi, Jungian Vocata George, menyebutkan anjing yang muncul dalam mimpi dapat mewakili kualitas insting dalam diri seseorang.

Lantas apa sebenarnya arti mimpi digigit anjing? Agar tidak penasaran lagi, yuk simak ulasannya berikut ini.

Namun, ini hanyalah tafsir mimpi, anda boleh percaya atau tidak

1. Arti Mimpi Digigit Anjing di Tangan

Mimpi digigit anjing bisa tergolong mimpi buruk bagi sebagian orang. Terlebih anjing yang ada dalam mimpi termasuk jenis anjing galak. Arti mimpi ini akan disesuaikan berdasarkan bagian tubuh mana yang digigit.

Jika kamu mendapati mimpi digigit anjing di tangan, maka hal ini bisa menjadi pertanda buruk. Sebab ada seseorang yang sedang mengendalikan hidupmu. Selain itu, mimpi ini mengisyaratkan ada seseorang yang dapat menyakitimu dengan kata-kata menyakitkan.

Akan tetapi jika dalam mimpi itu seekor anjing menggigit tangan kanan artinya ada seseorang yang menyakiti sisi maskulinitasmu. Sedangkan jika anjing itu menggigit tangan kirimu maka ada seseorang yang melukai kebaikanmu.

BACA JUGA:BKKBN Bersama Komisi IX DPR RI Terus Lakukan Promosi KIE

2. Arti Mimpi Digigit Anjing di Kaki

Kaki melambangkan keseimbangan hidup. Arti mimpi digigit anjing di kaki mungkin menandakan bahwa dalam beberapa hal kamu akan merasakan ketidakseimbangan dalam hidup.

Kaki melambangkan pondasi dalam hidup. Dalam artian, mimpi digigit anjing di kaki menandakan ada goncangan hebat terhadap pondasi kamu oleh seseorang yang telah kamu percaya. Rasa dikhianati akan terasa bahkan teringat hingga masuk ke alam bawah sadar.

3. Arti Mimpi Digigit Anjing di Lengan

Mimpi digigit anjing akan lebih spesifik menyerang bagian tubuh kamu. Salah satunya pada bagian lengan. Lengan dalam mimpi menjadi simbol kerja keras. Biasanya berkaitan dengan lingkungan kerja. Selain itu, lengan juga menjadi simbol kekuatan seseorang di dunia nyata.

Mimpi tersebut menandakan akan ada seseorang yang mungkin lebih agresif dan bisa juga mengkhianati kamu di tempat kerja. Maka dari itu kamu perlu mengembangkan kemampuan berkomunikasi dan sosialisasi yang baik untuk menghindarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: