Sambut libur Natal dan Tahun Baru, Yello Hotel Jambi Hadirkan Berbagai Program dan Promo Menarik

Sambut libur Natal dan Tahun Baru, Yello Hotel Jambi Hadirkan Berbagai Program dan Promo Menarik

Rayakan natal dan tahun baru bersama Yello Hotel Jambi-Foto : Hotel Yello Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sambut libur Natal dan Tahun Baru 2023 dengan berkumpul bersama keluarga di YELLO Hotel Jambi

Untuk menyambut liburan akhir tahun ini, banyak promo yang ditawarkan oleh Yello Hotel Jambi, yaitu Christmas Eve Dinner hingga Specta New Year's Eve 2023 siap memeriahkan liburan kali ini.

Natal menjadi salah satu momen terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Rasanya ada yang kurang jika merayakan malam Natal tanpa makan malam bersama keluarga dan orang terkasih lainnya.

Nah, tidak ada salahnya untuk merayakan makan malam bersama keluarga dan teman-teman di Malam Natal yang meriah di Wok n Tok Restaurant Yello Hotel Jambi. 

BACA JUGA:Pengumuman untuk Kepsek SMA dan SMK di Jambi, Disdik Keluarkan Surat Larangan Pungutan dalam Bentuk Apapun

BACA JUGA:Siapa Dalang Pungli 12 Pegawai Dishub Kota Jambi dan Batanghari Hingga Kena OTT Polda Jambi, Ini Penjelasannya

Pada Natal tahun ini Yello Hotel Jambi memberikan promo menarik, yaitu Christmas Eve Dinner.

Tidak perlu khawatir soal biaya,hanya dengan Rp150.000Nett/ per orang anda sudah bisa makan sepuasnya dengan berbagai macam varian menu hidangan buffet  yang menonjolkan menu favorit Natal yaitu Beef Wellington. 

"Beef Wellington merupakan steak daging sapi yang dilapisi dengan pâté (sering pâté de foie gras) dan duxelles, yang kemudian dibungkus dengan parma ham dan puff pastry, kemudian dipanggang,"ujar Ananda Gentha O, Marketing Communication Yello Hotel Jambi”

Promo kedua yang ditawarkan oleh Yello Hotel Jambi di akhir tahun yakni Specta New Year’s Eve 2023. Hotel ini menjadi tempat yang nyaman untuk menutup tahun 2022 dengan staycation di hotel dengan konsep Urban Street art & Gaming.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Hard Gumay Ramalkan Tsunami akan Terjadi di 2 Kota Ini pada Pertengahan 2023

BACA JUGA:Gudang BBM Ilegal di Muaraenim, Sumatera Selatan Terbakar, 3 Pekerja Tewas

Mulai dari Rp.970.000 per kamar untuk satu malam maka sudah termasuk Dinner New Year dan sarapan pagi di Wok n Tok Restaurant untuk dua orang dewasa. 

Promo ini berlaku periode menginap 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 dan untuk periode stay 30 Desember 2022 - 01 Januari di harga 1.640.000. (3 hari 2 Malam) nett/malam sudah termasuk Dinner New Year dan Sarapan pagi untuk 2 orang dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: