DAIFEST 2022 di PT Surya Sentosa Primatama Berjalan Sukses dan Meriah

DAIFEST 2022 di PT Surya Sentosa Primatama Berjalan Sukses dan Meriah

DAIFEST 2022 Di PT Surya Sentosa Primatama berjalan sukses dan meriah-Foto : PT Surya Sentosa Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Surya Sentosa Primatama telah sukses mengadakan Showroom Event yang bertajuk Daihatsu End Year Festival 2022 (DAIFEST 2022) pada hari Sabtu, 17 Desember 2022.

Acara Showroom Event itu dihadiri oleh Direktur PT. Surya Sentosa Primatama Drs Tony Attan, S.H didampingi Kepala Cabang Denny Christanto beserta seluruh staff marketing. 

Kepala Cabang PT Surya Sentosa Primatama Denny Christanto mengaku cukup optimis penjualan unit Daihatsu diakhir tahun ini akan meningkat.

Ini karena banyaknya program dan promo-promo menarik yang ditawarkan seperti program DAIFEST 2022 ini. Hal itu pun terbukti dengan banyaknya customer yang memutuskan untuk langsung melakukan pemesanan kendaraan di acara tersebut.

BACA JUGA:Pengumuman untuk Kepsek SMA dan SMK di Jambi, Disdik Keluarkan Surat Larangan Pungutan dalam Bentuk Apapun

BACA JUGA:Unik, Sejarah Suku dan Marga di Sumatera Selatan

 Acara showroom event pun berlangsung dengan meriah dan sukses, terbukti dengan banyaknya minat customer yang ingin menghadiri hingga kehadiran customer harus dibagi dalam 2 sesi. 

Hal ini menunjukkan minat yang besar dan kepercayaan masyarakat terhadap produk unggulan Daihatsu.

Tak hanya sampai disitu PT. Surya Sentosa Primatama memberikan Program DAIFEST 2022 yang tetap bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu hingga 31 Desember 2022.

 Menariknya setiap customer yang melakukan pembelian unit Daihatsu pada masa program DAIFEST 2022 berkesempatan memenangkan 16 Unit Motor Honda Beat Street yang akan diundi setiap bulannya (8 unit motor/bulan) dan juga kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada bulan Januari 2023. Syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Bagaimana Nasib 12 Pegawai Dishub Kota Jambi dan Batanghari yang Kena OTT, Ini Kata Dirreskrimum Polda Jambi

BACA JUGA:Terungkap, Ini Pengakuan 9 Anggota Dishub Batanghari yang Kena OTT Polda Jambi

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Daihatsu dapat menghubungi Wiraniaga kami atau bisa langsung mengunjungi Dealer Resmi Daihatsu PT. Surya Sentosa Primatama yang beralamat di Jalan Kolonel Abunjani No. 09 Simpang Tiga Sipin Kota Jambi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: