Penghujung 2022, Badilag MA-RI Raih 2 Anugerah Prestisius

Penghujung 2022, Badilag MA-RI Raih 2 Anugerah Prestisius

Penghujung 2022, Badilag MA-RI Raih 2 Anugerah Prestisius -Ist/jambi-independent -

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia sedang berbahagia. 

Betapa tidak, di penghujung Tahun 2022, Badilag MA RI mendapatkan anugerah yang sangat prestisius, yaitu anugerah Top Digital Implementation Award star4 dan Top Leader 2022 dalam ajang penganugerahan TI dan Telco terbesar di tanah air oleh majalah it works, sebuah majalah yang fokus memberitakan seputar Teknologi Informasi, solusi bisnis dan Telco.

Top Digital Implementation Award star4 diraih oleh Ditjen Badilag MA RI, dikarenakan pemanfaatan teknologi informasi di lingkungan Badilag MA RI dinilai sangat maksimal untuk menunjang kinerja, daya saing dan pelayanan. 

Anugerah kedua yang diterima Ditjen Badilag MA RI adalah Top Leader 2022 yang dianugerahkan kepada Direktur Jenderal Badilag MA RI, Dr. Drs  H. Aco Nur, S.H., M.H. yang telah memimpin sebuah instansi pemerintah memaksimalkan penggunaan teknologi informasi untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna layanan.

BACA JUGA:Tempat Wisata Air Panas di Kerinci Tak Terawat, Kepala UPTD Pariwisata Kerinci Sebut Tak Ada Dana Pemeliharaan 

BACA JUGA:Polres Bungo Tetapkan 2 Tersangka Kasus Korupsi APBDus Tanah Periuk Tahun 2017

Sekretaris Ditjen Badilag MA RI, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M, yang hadir secara langsung menerima anugerah penghargaan tersebut tak bisa menyimpan kebahagiaan.

Di hadapan sejumlah media, Arief Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada Dirjen Badilag atas diterimanya penghargaan sebagai top leader 2022, dan ucapan terima kasih kepada semua keluarga besar Badilag, serta warga Peradilan Agama di seluruh Indonesia yang telah mendukung pemanfaatan teknologi informasi di jajaran peradilan agama. 

Dijelaskan Arief Hidayat, diraihnya anugerah prestisius dari majalah it works ini, merupakan bukti dan pengakuan pihak luar atas capaian kinerja Badilag MA RI dalam pemanfaatan teknologi informasi. 

"Kita berhasil melakukan transformasi digital, kita berhasil memanfaatkan TI dengan maksimal, sehingga mempercepat proses di segala bidang, semua yang kita lakukan menjadi perhatian dari majalah it works," ujarnya Kamis 15 Desember 2022.

BACA JUGA:UPTD PPA Provinsi Jambi Akan Berikan Pendampingan Kepada Anak Korban Perundungan di Kerinci 

BACA JUGA:Jangan Lupa Mampir, Ini 15 Tempat Makan dan Pusat Oleh-oleh Khas Sumatera Selatan yang Harus Kamu Tahu

Arief Hidayat menambahkan, capaian prestisius Badilag MA RI ini setelah menyingkirkan ratusan peserta dari lembaga dan instansi pemerintah lainnya yang ikut serta dari tahun ke tahun dengan jumlah instansi yang semakin meningkat. 

Untuk masa yang akan datang kata Arief Hidayat, Apresiasi ini akan dijadikan sebagai motivasi agar Badilag MA RI terus melakukan upaya pemanfaatan TI, terus berinovasi dan mejadikan TI sebagai solusi digital dengan efektif dan efisien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: