Ace Jamtos Jambi Gelar Donor Darah

Ace Jamtos Jambi Gelar Donor Darah

Para pengunjung yang ikut donor darah di Jamtos, Minggu 11 Desember 2022-Foto : Ace Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - ACE Hardware Jamtos bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan donor darah dengan misi 20.000 kantong darah. 

Herry Leo Trifono, Store Manager ACE Jambi Town Square menjelaskan, menuju 20.000 kantong darah merupakan implemantasi dari salah satu pilar Kawan Lama Sahabat Bangsa di bidang Kemanusiaan. 

ACE berkomitmen membantu kesediaan pasokan darah bagi PMI sekaligus membangun pola hidup sehat dengan berdonor secara periodik.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Tentang Jambi, Provinsi yang Punya Candi Terluas di Asia Tenggara

BACA JUGA:Di Luar Prediksi, Segini Dana CSR yang Diterima Pemprov Jambi dari Perusahaan Batu Bara Lewat Kementerian ESDM

"Kegiatan ini diselenggarakan di 28 kota dengan melibatkan 36 toko ACE sejak tahun 2014, Donor Darah Menuju 20,000 kantong darah dilaksanakan secara serentak dibulan Desember 2022dan untuk ACE Jamtos sendiri diadakan Minggu,  11 Desember 2022," ujarnya.

Selain melibatkan sejumlah karyawan, Leo mengatakan, ACE juga mengajak para pelanggan untuk terlibat dalam kegiatan ini. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Makan di Kota Jambi, Murah, Meriah, Enak

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Jambi, Kekinian dan Cozy

Bagi customer yang datang pada hari H dapat langsung mendaftarkan dirinya di meja registrasi dan setiap pendaftar akan dilakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah yang bersangkutan dapat mendonorkan darahnya. *

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: