Terungkap, Polisi Jelaskan Kronologi Tewasnya Anggota Geng Motor di Jambi Akibat Tawuran

Terungkap, Polisi Jelaskan Kronologi Tewasnya Anggota Geng Motor di Jambi Akibat Tawuran

Kondisi korban meninggal akibat tawuran antar geng motor-Foto : deki-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Pihak kepolisian mengungkapkan kronologi tewasnya seorang geng motor berinisial RS (17), akibat tawuran di kawasan Jambi Selatan, Kota Jambi pada Minggu, 11 Desember 2022 dini hari. 

Dijelaskan Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry bahwa kejadian ini bermula saat kelompok geng motor Gado-gado Family mendatangi geng Haji Kamil Club Kecamatan Jambi Selatan.

"Benar, kejadian tawuran diduga antar kelompok geng motor, 1 orang tewas," kayanya saat dikonfirmasi.

Dijelaskan Kapolsek, mereka memang merencanakan tawuran sambil membawa parang panjang, mengetahui hal tersebut geng H Kamil langsung menuju lokasi tempat persiapan keributan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tawuran 2 Kelompok Geng Motor di Jambi, 1 Orang Tewas Dibacok

BACA JUGA:Geng Motor di Jambi Makin Brutal, FKDM Provinsi Jambi Minta Polisi Tegas

"Kalau korban yang dibunuh merupakan pelaku yang duluan menyerang ke kelompok H Kamil dan diduga para pelaku kelompok geng motor,"jelasnya.

Suhendri mengatakan, luka yang dialami korban cukup parah akibat sayatan parang di sekujur tubuh. Termasuk luka di bagian kepala, bahu dan luka kaki di akibat sabetan parang. 

"Kalau kejadian sekitar pukul 02.30 WIB, dan saat kejadian kedua kelompok pemuda ini saling serang. Saat kelompok Gado-gado Family ini kabur korban tertinggal sehingga terjadilah kasus pembunuhan ini," pungkasnya.

Kasus pembunuhan ini sudah diambil alih Polresta Jambi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, seorang anggota geng motor tewas usai tawuran antar geng yang terjadi di kawasan Persijam, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi pada Minggu, 11 Desember 2022 dini hari.

Informasi yang didapat, tawuran antar geng motor ini melibatkan kelompok dari H Kamil dan juga Kelompok Purnama dan terjadi pada pukul 03.00 dini hari tadi.

Sumber Jambi Independent.co.id juga membenarkan hal ini. Kata dia, korban tewas usai mendapatkan bacokan senjata tajam di bagian kepala.

"Benar, tawuran antar kelompok geng motor, satu orang tewas dibacok," katanya.

Korban tewas yang belum diketahui identitasnya ini sebenarnya sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Jambi, namun nyawanya tidak tertolong.

Sampai berita ini diturunkan, Jambi Independent.co.id masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: