Siap Meluncur ke Indonesia, Tecno Camon 19 Pro Sasar Anak Muda

Siap Meluncur ke Indonesia, Tecno Camon 19 Pro Sasar Anak Muda

Tecno akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran Handphone (HP) Camon 19 Pro di Indonesia-Foto: Tecno/Antara-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Siap siap bagi masyarakat Indonesia yang suka selfie ataupun berfoto, akan hadir ponsel yang menjawab kebutuhan Anda.

Adalah Tecno yang akhirnya akan segera melakukan peluncuran Handphone (HP) Camon 19 Pro di Indonesia.

Ponsel yang menyasar anak muda ini akan dirilis pada 14 Desember 2022. Ponsel yang spesifikasinya mengedepankan kamera itu akan hadir menambah pilihan Anda dalam memiliki ponsel.

Tecno Camon 19 Pro akan menyasar kepada anak muda akan siap membantu mengabadikan momen, meski kondisi minim cahaya seperti latar perkotaan, foto saat konser musik, tempat kebugaran, liburan dengan pemandangan indah.

BACA JUGA:Pedasnya Bikin Nagih, Ini Resep Pempek Sambal Khas Jambi

BACA JUGA:Hore! Balita juga Dapat Bansos hingga Rp3 Juta Lho, Begini Cara Cek dan Daftar Bansos untuk Balita


Sehingga, para konsumen di Indonesia membutuhkan gawai yang sanggup untuk melengkapi itu semua seperti dikutip dari JPNN.com

Meski berstatus HP entry-level, Tecno Camon 19 Pro mampu menghadirkan kualitas gambar yang baik, untuk foto maupun video dengan kualitas mumpuni.

 

Kamera tersebut dikatakan biasa digunakan pada smartphone golongan flagship yang harganya cukup mahal di kantong.

 

Seiring dengan rencana peluncuran tersebut, Tecno akan berkolaborasi dengan retailer terbesar di Indonesia, yaitu Erajaya Digital.

BACA JUGA:Paling Diserbu saat ke Palembang, Ini Lima Macam Pindang di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Gunung Kawi

 

Hal ini menjadi bukti nyata keseriusan Tecno dalam memastikan produk terbaik dari Tecno yang bisa dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

 

Tecno optimistis kerja sama dengan Erajaya Digital akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk melihat dan mencoba produk pada saat peluncuran nanti. *

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com