Promo Akhir Tahun Serba Rp 750 Ribu Saja, Bisa Bawa Pulang Motor Honda BeAT

Promo Akhir Tahun Serba Rp 750 Ribu Saja, Bisa Bawa Pulang Motor Honda BeAT

Serba Rp 750 Ribu saja, sudah bisa bawa ulang motor Honda BeAT-PT Sinar Sentosa Primatama-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar gembira, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama seluruh jaringan dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program menarik di bulan Desember ini.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program kali ini diberikan kepada para pecinta Honda BeAT Sporty ISS Deluxe di Jambi, supported by PT Summit Oto Finance dan Mandiri Utama Finance.

New Honda BeAT tipe ISS Deluxe menjadi favorit masyarakat Jambi yang menyukai kesan mewah dan berkelas, hadir dengan pilihan warna mate spesial dan semakin lengkap.

Terdapat dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue, Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. 

BACA JUGA:Viral Video Mesum Mahasiswi di Bungo, Ini Kata Rektor

BACA JUGA:Harus Tahu, Ini 5 Suku yang Ada di Sumatera Selatan


“Program spesial kali ini berupa DP ringan dan angsuran hanya Rp750 Ribu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” ujar Hendy.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. 

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. 

 

Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

BACA JUGA:7 Wisata Alam di Jambi yang Wajib Kamu Kunjungi, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:Rekomendasi Tujuh Hotel Terbaik di Kota Jambi, Cocok untuk Isi Liburan Akhir Tahun

 

“New Honda BeAT Deluxe dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 17.690.000 untuk tipe ISS. Program ini berlaku hingga 10 Desember 2022, jadi segera kunjungi Dealer resmi sepeda motor Honda terdekat anda dan dapatkan promo menariknya," tutup Hendy.

 

Kepala Cabang Dealer Honda CSM Sarolangun Ali Mukhoidori mengatakan sebagai informasi, bagi konsumen yang membeli motor di dealernya akan mendapatkan fasilitas khusus.

 

"Akan dapat plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan," ujarnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: