Rekomendasi Tujuh Hotel Terbaik di Kota Jambi, Cocok untuk Isi Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi Tujuh Hotel Terbaik di Kota Jambi, Cocok untuk Isi Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi hotel terbaik di Kota Jambi-Foto : Swiss-Belhotel Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Liburan akhir tahun sebentar lagi akan tiba. Apakah Anda sudah merencanakan akan mengisi liburan di mana?

Nah, bagi Anda yang menghabiskan masa liburan di Kota Jambi, Anda bisa menginap di beberapa hotel yang ada di  Kota Jambi.

Ada beberapa referensi hotel yang bisa Anda datangi untuk menghabiskan masa liburan panjang akhir tahun.

Beberapa hotel ini juga menyajikan berbagai fasilitas dan promo menarik selama liburan akhir tahun.

BACA JUGA:Wali Kota Cup Sungai Penuh Ricuh, Polisi Bakal Panggil Pihak Terkait

BACA JUGA:Hal Unik Saat Piala Dunia Qatar 2022, Ada Kontes Kecantikan Unta Loh...

Berikut beberapa rekomendasi Hotel terbaik yang ada di Kota Jambi

1. Swiss-Belhotel Jambi

Beralamat di Jalan Sumantri Brojonegoro No.1, Solok Sipin, Kec. Danau Tlk., Kota Jambi, Jambi 36121.

Hotel ini terletak di sebuah bangunan modern di Jl Jenderal Sudirman, hotel kelas atas ini berjarak 4 km dari Danau Sipin dan 2 km dari Jembatan Makalam, sebuah jembatan ikonik yang ada di Kota Jambi.

Kamar dan suite kelas atas menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, brankas, AC, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite mewah dilengkapi dengan bak mandi. Room service tersedia.

Tersedia sarapan gratis. Fasilitas lainnya meliputi gym, restoran prasmanan, dan restoran di atap yang indah, serta spa, sauna, dan fasilitas pertemuan. Terdapat juga kolam renang dan bar trendi.

BACA JUGA:Tujuh Penumpang Tewas, Ini Detik Detik Bus Semeru Masuk Jurang 20 Meter di Magetan

BACA JUGA:Viral Video Pria di Pesantren Tolak Dievakuasi Bersama Belasan Santri dari Erupsi Semeru : Itu Urusan Saya

2. Hotel Aston Jambi

Alamat : Jalan Sultan Agung No 99, Murni Kecamatan Telanaipura Kota Jambi

Hotel Aston Jambi memiliki 153 kamar dengan beberapa pilihan jenis kamar. Mulai dari Superior tempat Superior twin dan king beds, kamar Deluxe, Suite dan Gubernur Suite dan 6 ruang pertemuan untuk MICE (Meeting Insentif Konferensi Pameran).

Ada beberapa fasilitas hotel yang bisa dinikmati termasuk 24 jam penerimaan untuk check in dan check out secara cepat. 

Juga tersedia kolam renang, mini gym, Restaurant, Lounge, Pusat Bisnis, akses WIFI gratis di semua wilayah hotel, 24 jam layanan kamar, 24 jam doctor service (panggilan), jasa concierge , jasa rental mobil, bandara jasa transportasi (berdasarkan permintaan)

3. Rumah Kito Hotel dan Resort

Alamat : Akhmad, Kompleks Puri Mayang, Jl. Serma Ishak Ahmad, Mayang Mangurai, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36361 (0741) 5913199

BACA JUGA:Ini Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

BACA JUGA:Soal Longsor di Jalan Birun-Kerinci, Ini Kejadian Sebenarnya Menurut Polisi

Rumah Kito by WH ini terletak di taman tropis dengan danau buatan ini berjarak 5 km dari Museum Siginjai, 7 km dari Taman Hiburan Kampoeng Radja Jambi, dan 12 km dari Bandara Sultan Thaha.

Kamar nyaman yang dilengkapi dengan lantai kayu dan teras berfurnitur menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar suite memiliki ruang tamu terpisah. Tersedia kamar untuk keluarga.

Sarapan gratis. Fasilitas lainnya meliputi 2 restoran kasual di teras tertutup, kolam renang outdoor, serta ruang pertemuan dan ruang serbaguna.

4. Hotel Yello Jambi

Alamat  : Kompleks Transmart Jalan Barau Barau Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi

Hotel Yello Jambi terletak di kawasan pusat Kota Jambi yang berada didalam komplek Tramsmart yang merupakan pusat belanja masyarakat Kota Jambi.

BACA JUGA:Begini Kondisi Bandara Juanda Surabaya saat Erupsi Gunung Semeru

BACA JUGA:Gunung Semeru Erupsi, Keluarkan Awan Panas Guguran Sejauh 7 KM, Kini Berstatus Siaga

Hotel ini merupakan hootel kasual dengan suasana modern di pinggir jalan utama ini berjarak 4 km dari Taman Rimba Zoo Jambi dan Jembatan Gentala Arasy, serta 5 km dari Bandara Sultan Thaha.

Hotel ini memiliki konsep kekinian dan modern. Ini terlihat dari desain kamar,ruangan hingga dinding yang didesin lebih kekinian.

5.  Hotel Odua Weston Jambi

Alamat : Jalan Gatot Subroto no 57 Sungai Asam Kecamatan Pasar Jambi

Hotel Odua Weston Jambi memiliki letak yang strategis berada di pasar Kota Jambi. Hotel yang merupakan group Topotels ini   hanya 750 m dari Jembatan Makalam Kota Jambi. 

Hotel ini menawarkan akses mudah menuju tempat-tempat menarik di Jambi. Dari Hotel Odua Weston Jambi Managed by Topotels, Kuil Sun Go Kong hanya berjarak 500 m saja. Anda juga dapat mengunjungi Kebun Binatang Taman Rimba yang berjarak 5.5 km dari hotel. 

BACA JUGA:Begini Cara Dapat Rp 1 Juta Tiap Hari Langsung Cair hanya Menggunakan Aplikasi Dana

BACA JUGA:Jalan Sridadi Dibuka Lagi untuk Batu Bara, Kapoda Jambi Minta Angkutan Ikuti Aturan

Odua Weston Jambi menyediakan pusat bisnis dan ruang rapat. Sementara untuk tempat bersantap, Rick’s Kitchen menyajikan sarapan ringan setiap hari dan santapan sepanjang hari. 

Kamar-kamar di Hotel Odua Weston Jambi Managed by Topotels dilengkapi dengan AC dan TV kabel layar datar. Tersedia juga lemari, meja, dan air mineral kemasan gratis. Beberapa kamar memiliki area tempat duduk. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. 

6. Abadi Suite Hotel & Tower Jambi

Alamat : Jl. Prof. HMO Bafadhal No.111, Sungai Asam, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi 36134 (0741) 7555800

Terletak di gedung yang penuh warna dan modern, hotel modern ini berjarak 3 menit berjalan kaki dari Masjid Al Falah, 2 km dari kawasan pusat bisnis, dan 5 km dari Bandara Sultan Thaha.

BACA JUGA:Jalan Rusak di Kabupaten Batanghari Selesai Diperbaiki, Ini Penjelasan BPJN Wilayah IV

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Manfaat Jus Jahe untuk Kesehatan, Salah Satunya Bisa Cegah Kanker!

Kamar-kamar yang tenang memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta peralatan pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi brankas, sementara suite dilengkapi jendela setinggi langit-langit, pancuran bergaya siraman hujan, bak mandi whirlpool, serta ruang keluarga terpisah. Suite di kelas yang lebih tinggi dilengkapi ruang makan. Room service tersedia 24 jam.

Selain sarapan gratis, fasilitasnya mencakup restoran Asia, bar karaoke, kafe, dan ruang konvensi. Ada juga spa mewah dan taman rekreasi air.

7. Hotel Infinity

Alamat : Jl. Sultan Thaha No.60, Beringin, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi 36124 (0741) 3066888

Hotel informal di jalan yang ramai ini berjarak 6 menit berjalan kaki dari Jembatan Gentala Arasy, 1 km dari Masjid Agung Al-Falah, dan 7 km dari Bandara Sultan Thaha.

BACA JUGA:Hati-hati, Jalan Birun-Kerinci Kembali Longsor

BACA JUGA:Hindari Erupsi Gunung Semeru, Ribuan Warga Lumajang Mengungsi

Kamar hotel yang berada di salah satu mal terbesar di Kota Jambi ini dilengkapi TV layar datar dan Wi-Fi. Kamar di kelas lebih tinggi memiliki fasilitas pembuat teh dan kopi.

Restoran simpel dengan jendela setinggi langit-langit dan pemandangan kota. Tersedia sarapan. *




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: