Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Rangka Penerapan K3 di Pelabuhan Talang Duku

Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Rangka Penerapan K3 di Pelabuhan Talang Duku

Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Rangka Penerapan K3 di Pelabuhan Talang Duku--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masih dalam rangkaian memperingati Bulan Bakti K3 Nasional tahun 2023, Pelindo Regional 2 Jambi melaksanakan penandatanganan komitmen bersama dalam rangka penerapan K3, acara dilaksanakan pada hari Jum'at, 10 Febuari 2023, di halaman kantor Pelindo Regional 2 Jambi.

Kegiatan yang diawali dengan Senam Sehat bersama, diikuti oleh seluh karyawan karyawati Pelindo Regional 2 Jambi,  dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama oleh Manajemen Pelindo Regional 2 Jambi.

Hadir juga dalam acara penandatanggan perwakilan dari Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Jambi, Stakeholder Pelabuhan(KSOP, KSKP) serta Asosiasi Pelabuhan (INSA, ISAA, APBMI, ALFI/ILFA).

General Manager Pelindo regional 2 Jambi Ahmad Fahmi, menyampaikan kepada seluruh karyawan karyawati Pelindo Regional 2 Jambi, supaya  menumbuh kembangkan kesadaran akan pentingnya penerapan K3 di lingkungan kerja, dan tidak ada toleransi terhadap kecelakaan kerja sambutnya.

BACA JUGA:Debt Collector Masih Berani Sok Preman? Kapolda Metro Jaya Perintahkan Seluruh Kapolres: Tangkap!

BACA JUGA:Harga Minyak Dunia Naik, Harga Sawit di Jambi Ikutan Naik, Ini Angkanya

Peringatan bulan K3 Nasional ini merupakan momentum yang mengingatkan kita akan pentingnya K3 guna terciptanya tempat kerja yang aman, efisien dan Produktif.

Selain senam Sehat dilakukan juga kegiatan skrining kesehatan antara lain pengecekan tensi darah, gula darah, dan asam urat yang diselenggarakan oleh Pusat Kesehatan Pelabuhan (Puskespel).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: