Bupati Kunjungi Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjabbar di Banjar

Bupati Kunjungi Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjabbar di Banjar

Bupati Kunjungi Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjabbar di Banjar--

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat langsung mengunjungi para kafilah asal Tanjabbar yang akan tampil pada gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional mewakili Provinsi Jambi, Kamis Malam 13 Oktober 2022.

Kunjungannya tersebut dilakukan guna memberikan semangat dan perhatian khusus kepada putra-putri terbaik Tanjabbar yang nantinya akan berlaga pada MTQ Tingkat Nasional.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengaku senang dan bangga karena Kafilah asal Tanjabbar merupakan salah satu peserta terbanyak mewakili Provinsi Jambi mengikuti ajang MTQ tingkat Nasional yang digelar di Kalimantan Selatan tersebut.

Dalam arahannya, Bupati juga memberikan support dan semangat kepada para Kafilah agar tetap semangat dalam mengikuti MTQ Tingkat Nasional ini.

BACA JUGA:Anwar Sadat Buka Pelatihan Batik Canting Emas

BACA JUGA:Sekda Pimpin Pengambilan Sumpah Janji PNS di Lingkup Pemkab Tanjabbar Angkatan 2019

“Jaga stamina dan kondisi kesehatan sehingga bisa tampil prima dan maksimal, dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup,” pesan Bupati.

Hal senada juga disampaikan Ketua TP-PKK Umi Dillah, yang turut mendoakan semoga para Kafilah selalu sehat dan mampu mengikuti MTQ ini dengan baik, serta mampu meraih prestasi yang membanggakan bagi Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjabbar pada khususnya.

Turut mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, dan Kasubag Bagian Kesra.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: