BREAKING NEWS: Seorang Pria di Dendang Tanjab Timur Hilang di Sungai yang Dihuni Buaya

BREAKING NEWS: Seorang Pria di Dendang Tanjab Timur Hilang di Sungai yang Dihuni Buaya

Pria di Dendang Tanjab Timur hilang-Ist/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang warga Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi dikabarkan hilang saat akan memancing di Sungai Batanghari yang berada di wilayah tersebut.

Camat Dendang, Baharuddin, saat dikonfirmasi via telepon terkait hal ini Sabtu 3 Desember 2022 membenarkan, jika ada seorang warga kecamatan setempat atas nama Nuryasin (27) yang dikabarkan hilang pada hari Jumat, 2 Desember 2022 malam, sekitar pukul 21.00 WIB, saat mau memancing bersama dua orang rekannya di sekitar Sungai Kualadendang.

"Warga kami tersebut beralamat di SK 7 kanan, RT 02, Dusun Jayaindah, Desa Sidomukti," katanya.

Dari malam hingga siang ini, kata dia proses pencarian terhadap pria yang kesehariannya berprofesi sebagai security di kantor DPRD Tanjab Timur itu masih terus dilakukan.

BACA JUGA:Portugal Kalah Lawan Korea, Christiano Ronaldo Gelar Aksi Tutup Mulut

BACA JUGA:Intip Promo Menarik Akhir Tahun, di Luminor Hotel Jambi

Pencarian dilakukan dengan cara menyisir setiap badan sungai yang dikenal sebagai habitat asli buaya liar itu, menggunakan perahu mesin atau pompong milik warga sekitar.

"Pencarian masih terus kita lakukan. Dan saat ini beberapa petugas dari pihak kepolisian, BPBD, TNI dan pihak terkait lainnya dibantu warga, masih menyusuri sungai tersebut untuk mencari keberadaan warga kami tersebut yang dikabarkan tenggelam," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: