Kisah Cinta Zodiak Kamu, 01 Desember 2022, Cancer, Jangan Merusak Semuanya Dengan Menangis!

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 01 Desember 2022, Cancer, Jangan Merusak Semuanya Dengan Menangis!

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 01 Desember 2022, Cancer, Jangan Merusak Semuanya Dengan Menangis!--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 01 Desember 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Rasa tegang dan konflik bisa membuat hubungan Anda hari ini lebih tegang dari biasanya. Anda berdua akan merasa perlu untuk mengungkapkan pikiran Anda, yang bisa menjadi hal yang sangat baik. Satu-satunya masalah adalah Anda mungkin tidak cukup khawatir tentang bagaimana Anda mengatakan apa yang harus Anda katakan. Hal ini dapat menimbulkan perasaan sakit hati dan ketidakpercayaan.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Anda akan mempertahankan prinsip dan nilai-nilai Anda. Jika selama ini Anda diam, sementara di dalam hati mendidih pada beberapa sikap dan pola perilaku yang telah ditunjukkan oleh pasangan Anda (saat ini atau calon) baru-baru ini, maka mungkin inilah saatnya untuk berbicara. Jika Anda terus menekan emosi Anda yang sebenarnya pada masalah ini, Anda dan hubungan itu pada akhirnya akan menderita.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Tindakan diperlukan dari Anda. Bukan jenis yang biasa di mana Anda menggerakkan bibir dan kata-kata keluar dengan sendirinya, tetapi jenis tindakan yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli dengan kebutuhan dan kesejahteraan pasangan Anda (saat ini atau calon). Orang yang dicintai bosan dengan janji Anda dan sekarang ingin melihat manifestasi nyata dan nyata dari cinta Anda. Bisakah Anda naik ke kesempatan itu?

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 01 Desember 2022, Pisces, Ada Kemungkinan Suasana Rumah Penuh Dengan Ketegangan

BACA JUGA:Sederet Kegunaan Sianida dalam Kehidupan Manusia

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Inilah saatnya untuk berbicara dan menyuarakan kebencian yang mungkin Anda rasakan terkait aspek tertentu dari hubungan Anda. Jika Anda telah menyimpan kecurigaan tentang perilaku pasangan Anda (saat ini atau calon) selama beberapa waktu, dan sejauh ini tetap diam, jangan lakukan itu lagi. Anda perlu menghadapi masalah ini dan mencari tahu apakah kekhawatiran Anda mengandung substansi atau tidak!

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Hari ini Anda akan mengalami pertemuan hati dan pikiran. Jika Anda telah terlibat dalam pertempuran internal mencoba untuk memutuskan apakah akan mendengarkan alasan mengapa Anda tidak boleh masuk ke dalam hubungan ini, berlawanan dengan perasaan Anda tentang mengapa Anda harus, maka mungkin Anda perlu membingkai ulang perspektif Anda. Jika Anda mengikuti insting Anda, Anda tidak akan salah.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: