Momen HKN ke-58, Dinkes Sarolangun Sebut Perilaku Hidup Bersih itu Penting

Momen HKN ke-58, Dinkes Sarolangun Sebut Perilaku Hidup Bersih itu Penting

Momen HKN di Sarolangun--

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 berlangsung hikmat dan sederhana. Pj Bupati Henrizal menyampaikan langsung sambutan menteri Kesehatan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Henrizal mengatakan, bahwa pentingnya melakukan prilaku hidup bersih dam sehat dalam kehidupan sehari-hari.

"Sesuai dengan tema peringatan HKN ke 58 yakni Bangkit Indonesiaku, sehat negeriku," kata Pj Bupati saat memberikan sambutan pada HKN ke-58 beberapa waktu lalu. 

Lanjutnya, dengan mengusung tema itu menggambarkan semangat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktivitas dan produktif.

BACA JUGA:MTQ ke-52 Tingkat Kota Jambi Resmi Dibuka Wali Kota Jambi Syarif Fasha

BACA JUGA:Ini Daftar Negara yang Tersingkir dan Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022

"Setelah kita dilanda kondisi pandemi yang begitu mencekam yang telah berdampak terhadap aspel kesehatan, sosial ekonomi, serta banyak yang terganggungnya pelayanan diberbagai bidang," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kadis Kesehatan dr Irwan Miswar, Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun ini bisa menjadi momentum untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan.

Menurut dia, dengan melakukan pola hidup sehat dan bersih tentu akan berdampak baik terhadap diri pribadi, atau dilingkungan sekitar.

"Kita harus bangkit dan mulai untuk belajar serta bertanggung jawab terhadap kesehatan diri karena sehat dimulai dari saya," tandasnya. *

BACA JUGA:Deretan Negara yang Pasti Lolos dan Tersingkir ke Babak 16 Besar dari Piala Dunia 2022 di Qatar

BACA JUGA:Fitur Chat ke Diri Sendiri akan Dirilis WhatsApp, ini Fungsinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: