D'Radio, Radio Terbaik Provinsi Jambi di KPI Awards

D'Radio, Radio Terbaik Provinsi Jambi di KPI Awards

D'radio raih 3 penghargaan di KPI awards-Foto :-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - D'radio meraih penghargaan sebagai Radio Terbaik di Provinsi Jambi dalam gelaran malam anugrah KPI Awards, Senin 28 November 2022 di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. 

D'radio berhasil meraih 3 penghargaan di KPI Awards. Yakni Kategori Iklan Layanan Masyarakat/ILM terbaik, TalkShow Radio terbaik, dan LPS /Lembaga Penyiaran Swasta Radio Terbaik.

L. Prawoto, General Manager D'radio mengucapkan syukur dan terima kasih kepada KPID atas penghargaan yang telah diterima.

BACA JUGA:Catat..!! Mulai 21 November 2022 Ini Syarat Terbaru Naik Pesawat Semua Maskapai Penerbangan

BACA JUGA:Jambi TV Raih TV Lokal Terbaik Provinsi Jambi di KPI Awards

"Terima kasih kepada KPID Jambi. Semoga acara ini memacu kreatifitas dan inovasi lembaga penyiaran radio ke depan," ujarnya.

Pria yang akrab di sapa Toto ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pendengar setia D'radio. Ke depan, Toto mengatakan bahwa D'radio akan semakin meningkatkan kualitas seluruh program yang ada di D'radio.

BACA JUGA:Rapat Bersama Mendagri, Gubernur Jambi Al Haris Sampaikan Penanganan Kenaikan Harga Beras

BACA JUGA:Alvin Ukraina

"Terima juga kepada tim dari Dradio 104.3 FM dan semua pendengar Dradio. Anugerah ini untuk kita semua dan saya berharap D'Radio semakin maju dan berkembang semakin baik," harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: