Honda Sinsen Jambi Bedah Technology New CBR250RR dan New Honda Vario 125 di Harian Pagi Jambi Independent

Honda Sinsen Jambi Bedah Technology New CBR250RR dan New Honda Vario 125 di Harian Pagi Jambi Independent

Berfoto bersama Tim dari Honda Sinsen Jambi-Foto : PT Sinar Sentosa Primatama -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama Jambi (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan sosialisasi di Harian Pagi Jambi Independent, Selasa 28 November 2022.

Acara yang bertajuk "Bedah Technology” produk terbaru Honda yaitu New CBR250RR dan New Honda Vario 125 ini digelar untuk memberikan edukasi kepada karyawan dan karyawati Harian Pagi Jambi Independent mengenai kedua produk tersebut.

Hadir dari PT Sinsen Jambi Erfinando, Senior Technical Service Sinsen, Edi Yunus, Training Analyst Spv, Ajeng Tria, Public Relation Spv dan Ega syaputri, CSR Officer.

BACA JUGA:Asosiasi Pengusaha Tolak Kenaikan UMP Jambi, Begini Respon Gubernur Jambi Al Haris

BACA JUGA:Catat..!! Mulai 21 November 2022 Ini Syarat Terbaru Naik Pesawat Semua Maskapai Penerbangan

Kehadiran tim Sinsen diterima langsung oleh Hamsir, Pimpinan Perusahaan Jambi Independent. Dikatakan Hamsir bahwa kegiatan ini tentunya memberikan manfaat bagi karyawan dan karyawati Jambi Independent mengenai produk Honda.

"Kita tentunya mengapresiasi kehadiran dari Honda Sinsen Jambi dalam memberikan edukasi mengenai produk motor honda," ujarnya.

Kegiatan Bedah Technologi New Honda CBR250RR dan New Honda Vario125 ini selain memberikan informasi mengenai technology yang ada di kedua produk tersebut,juga diisi dengam sesi tanya jawab dan games menarik. Sehingga suasana semakin menarik dan hangat.

Aeng Tria, Public Relation Spv PT Sinsen Jambi berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah informasi dan edukasi bagi karyawan Jambi Independent mengenai produk Honda.

BACA JUGA:Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari Ditahan, Kasus Dugaan Korupsi Puskesmas Bungku

BACA JUGA:Simak, 7 Rekomendasi Warung Bakso Legendaris di Kota Palembang

"Kita berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan menambah informasi mengenai produk knowledge bagi para karyawan dan karyawati Jambi Independent," ujarnya. (viz)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: