Nikmati Potongan 10 Persen di Program All Day Sale Ace Jambi

Nikmati Potongan 10 Persen di Program All Day Sale Ace Jambi

Program All Day Sale di Ace Jambi-Foto : Ace Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ace Jambi memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia untuk mendapatkan ratusan produk idaman dengan harga hemat. Melalui program All Day Sale di seluruh toko ACE hingga 30 November 2022.

Herry Leo Trifono dan Muhammad Ridwan, Store Manager Ace Jambi mengatakan Program All Day Sale merupakan program rutin yang dilakukan oleh Ace dua kali dalam setahun dan sangat dinanti oleh pelanggan setia. 

"Hanya pada program ini, ACE memberikan potongan 10% untuk produk harga normal dengan minimal belanja Rp 850.000 khusus member dan Rp1.500.000 khusus non-member, program ini berlaku untuk transaksi ditoko dan online,"ujarnya.

BACA JUGA:Ini Jadwal, Prediksi hingga Head to Head Prancis vs Denmark

BACA JUGA:Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari Ditahan, Kasus Dugaan Korupsi Puskesmas Bungku

Demi kenyamanan berbelanja, Ace Protection menawarkan untuk perlindungan ekstra terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk yang dibeli di ACE akibat terjatuh, kebakaran, kerusuhan, maupun bencana alam. 

Premi Ace Protection cukup terjangkau mulai dari Rp. 79 ribu bagi member Ace Rewards dan Rp. 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp. 300 ribu – Rp.50 juta di seluruh toko Ace di Indonesia.

BACA JUGA:Ini Syarat Mendaftar Serta Besaran Gaji Anggota PPK dan PPS, KPU Buka Lowongan 36 Ribu Lebih

BACA JUGA:Tuan Rumah Qatar Tim Pertama yang Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Fans Bakal Dukung Negara-negara Ini

Untuk kemudahan bertransaksi, Ace menyediakan fasilitas belanja aplikasi MISS Ace (Mobile Interactive Shopping Solution), yaitu cara berbelanja yang mudah dan nyaman dan bisa dilakukan dimana pun pelanggan berada, dan ada fasilitas chat langsung kepada toko Ace yang dituju.

Aplikasi tersebut dapat di download dari Google Playstore dan App Store. *

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: