Kapolres Bungo Ajak Datuk dan Diknas Jaga dan Batasi Pergaulan Anak Muda dengan Giat Positif

Kapolres Bungo Ajak Datuk dan Diknas Jaga dan Batasi Pergaulan Anak Muda dengan Giat Positif

Kapolres Bungo Ajak Datuk dan Diknas Jaga dan Batasi Pergaulan Anak Muda dengan Giat Positif-Ist/jambi-independent -

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Terus menjalin silaturahmi dengan personel dan warga di Kabupaten Bungo, Kapolres AKBP Wahyu Bram kembali bertatap muka di Mapolsek Pelepat, Sabtu 26 November 2022.

Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram didampingi Waka polres Kompol Rinto Haivan Simbolon disambut langsung oleh IPTU T T Munthe. Turut hadir unsur forkopincam Pelepat.

AKBP Wahyu Bram menyampaikan, tatap muka bersama masyarakat ini dengan harapan ingin lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat.

Karena dengan pertemuan seperti ini tidak ada lagi jarak diantara polisi dan warga. 

BACA JUGA:Ini Jadwal, Prediksi hingga Head to Head Prancis vs Denmark 

BACA JUGA:Penjelasan Merasa Lapar yang Disebabkan Karena Kurang Tidur

"Saya terus mengajak agar masyarakat di Pelepat memanfaatkan peluang usaha apa saja, yang penting tak bertentangan dengan hukum. Dengan seperti itu, maka ekonomi bisa terbantu,” papar AKBP Wahyu Bram.

Selain itu, Bram juga mengingatkan agar pergaulan anak-anak benar-benar dijaga, jangan sampai mereka salah bergaul dan bisa terlibat dalam pelanggaran hukum. Seperti penyalahgunaan narkoba kepada generasi muda.

“Mulai sekarang batasi pergaulan mereka dan dibuat kesibukan supaya mereka tak terpengaruh dengan hal – hal negatif yang bisa merusak masa depan. Saya yakin ini dilakukan maka anak-anak kita terhindar dari semua pengaruh yang buruk,” ungkap Kapolres.

Lebih jauh, Bram juga berharap kepada Rio dan unsur forkopincam ikut menjaga anak anak dan sumber daya manusia yang ada. Karena generasi muda harus menjadi baik sehingga hidup gemilang di masa depan.

BACA JUGA:Update Gempa Cianjur, BNPB Sebut Korban Meninggal Menjadi 310 Orang 

BACA JUGA:Doakan Korban Cianjur Diberi Ketabahan, Kapolda Jambi Ajak Personel Ikut Membantu

“Dengan pihak Diknas kami berkoordinasi agar anak anak lebih disibukan dengan hal yang positif. Langkah itu, bila dilaksanakan maka para orang tua akan tenang untuk mencari nafkah,” tukasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: