BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan Kepada Atlit Arung Jeram Kabupaten Bungo

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan Kepada Atlit Arung Jeram Kabupaten Bungo

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan Kepada Atlit Arum Jeram Kabupaten Bungo --

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan MUARA BUNGO, Kunto Baskoro menyerahkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada atlet Arung jeram Kabupaten Bungo mewakili Provinsi Jambi ke kejuaraan nasional Arum jeram di Probolinggo Jatim  sehingga mereka terlindungi saat terjadi risiko yang tidak diinginkan seperti kecelakaan hingga meninggal dunia.

Penyerahan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan diserahkan secara simbolis Oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo, Kunto Baskoro kepada atlit Hirwansyah Bertempat di ruang aula kantor BPJS ketenagakerjaan Cabang  Muara Bungo, Jumat 25 November 2022.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo, Kunto Baskoro saat dikonfirmasi mengatakan iya kegiatan kita hari ini memberikan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan bagi para atlet Arung jeram Kabupaten Bungo termasuk atlit dan official sekaligus penyerahan kartu Peserta BPJS ketenagakerjaan dan bukti kepesertaan.

Total Peserta atlit dan official di kejurnas Arung jeram Kabupaten Bungo yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan ada sebanyak 16 orang.

BACA JUGA:Bisa Buat Sendiri di Rumah, Ini Resep dan Cara Membuat Matcha Crepe Cake yang Kekinian

BACA JUGA:Cuaca Tak Bersahabat Menjelang Akhir Tahun, Ini Tips Liburan Aman Saat Musim Hujan

Harapan kedepannya dengan kegiatan ini, bukan hanya hanya arung jeram tapi semua Cabang olahraga mengikuti program BPJS ketenagakerjaan karena perlindungan atlit ini sangat penting dalam menjaga resiko yang mereka hadapin disetiap perlombaan dan event nasional di kabupaten Bungo yang mereka ikuti.

Ketua FAJI Kabupaten Bungo Ahmad Khoiri Mengatakan iya terima kasih banyak kepada BPJS ketenagakerjaan Bungo telah memberikan kehormatan ceremonial atas penyerahan kartu kepesertaan BPJS ketenagakerjaan Bungo berupa perlindungan Atlit Arum Jeram Kabupaten Bungo.

Beliau menambahkan atlit lebih yakin dan tenang karena pelayanan BPJS ketenagakerjaan sekarang lebih dipermudah bisa secara online melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) sehingga tidak perlu datang ke kantor.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: