Jambi Independent Futsal Competition 2022 Resmi Bergulir di GOR Kota Baru

Jambi Independent Futsal Competition 2022 Resmi Bergulir di GOR Kota Baru

Jambi Independent Futsal Competition 2022--Foto : Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Guna membangkitkan olahraga di tingkat pelajar pasca pandemi Covid-19 ini, Harian Pagi Jambi Independent menggelar turnamen Futsal Competition 2022 antar pelajar tingkat SMA Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Turnamen bergengsi ini digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru Jambi, sejak Kamis 24 November 2022 hingga Sabtu 26 Novemver 2022 mendatang. 

Pada pembukaan turnamen futsal ini, tampak dihadiri Gubernur Jambi, diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Husairi, serta General Manager Harian Pagi jambi Independent, Munawir.

Turnamen ini pun disambut meriah dari berbagai kalangan pelajar yang ikut berkompetisi. Selain peserta, turnamen ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para pendukung setia masing-masing sekolah.

BACA JUGA:Ini Fakta Menarik Brasil Bungkam Serbia Tanpa Balas

BACA JUGA:Ini Sejarah Singkat Kenapa Hari Guru Nasional Ditetapkan Tanggal 25 November

"Antusias dari pelajar cukup luar biasa, terlihat dari kehadiran mereka. 

Ini dikarenakan partisipasi dari sekolah yang banyak, ada 40 tim dari 22 sekolah. Baik SMA maupun SMK se Provinsi Jambi,” terang Ketua Pantia Penyelenggaran, Subhi.

Sementara itu, Husairi mewakili Gubernur Jambi mengatakan, turut mengapresiasi turnamen yang digelar Harian Pagi Jambi Independent tersebut.

Sebab, beberapa tahun belakangan ini, gelaran semacam ini terpaksa ditiadakan lantaran Covid-19. "Saya cukup senang, karena Tahun ini adalah tahun yang kesekian kalinya kembali dilaksanakan acara besar, yaitu Jambi Independent Futsal Competition 2022. Karena sebelumnya 2 tahun terakhir ini kita stop karena covid-19," ujarnya.

BACA JUGA:Prediksi dan Susunan Pemain Inggris vs Amerika di Piala Dunia Qatar 2022

BACA JUGA:Update Harga BBM Turun, Ini Perbandingan Biaya Kendaraan BBM dan Biaya Kendaraan Listrik

"Alhamdulillah mulai tahun 2022 ini akan kembali dimulai lanjutkan acara rutinan yang dilaksanakan oleh jambi independent," tambahnya.

Husairi pun juga mengucapkan terima kasih ke pimpinan Jambi Independent dan para crew, karena telah mengaktifkan kembali rutinitas olahraga di Kota Jambi khususnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: