Gelar Customer Gathering, BPJAMSOSTEK Ajak Perusahaan Lindungi Pekerja Rentan

Gelar Customer Gathering, BPJAMSOSTEK Ajak Perusahaan Lindungi Pekerja Rentan

BPJAMSOSTEK Ajak Perusahaan Lindungi Pekerja Rentan--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Perusahaan merupakan salah satu mitra yang sangat penting bagi BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK.

Guna menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi dengan perusahaan, BPJAMSOSTEK Cabang Muara BUNGO menggelar Customer Gathering sebagai bentuk apresiasi kepada Perusahaan Binaan pada Kamis 16 Februari 2023.

Dalam kegiatan itu, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara BUNGO Kunto Baskoro mengatakan bahwa kegiatan gathering ini bertujuan untuk terjalinnya hubungan BPJS Ketenagakerjaan dengan perusahaan-perusahaan yang terdaftar sebagai peserta kemudian perusahaan juga mendapatkan informasi terbaru dari program-program mengenai BPJS Ketenagakerjaan dan juga meningkatkan kepatuhan dan ketertiban administrasi perusahaan.

Kegiatan Customer Gathering juga dihadiri Kunto Baskoro selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara BUNGO dan Perwakilan dari perusahaan platinum sebungo barat yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara BUNGO.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolsek Muko Muko Bathin VII Dengarkan Keluh Kesah Warga Dusun Tebat

BACA JUGA:Di Kabupaten Tebo Coklit Pemilihan Umum 2024 Dilakukan Manual dan Elektronik

Selanjutnya di acara gathering tersebut dilaksanakan penarikan undian doorprize berhadiah untuk perusahaan dan diisi aneka Lomba game menarik .

Kunto Baskoro juga menjelaskan program peduli perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja rentan, dan manfaat layanan tambahan (MLT) bagi peserta JHT berupa program kepemilikan rumah “Untuk acara customer gathering ini, saya sampaikan langsung, karena materi ini sangat penting disampaikan dan diketahui seluruh teman-teman perusahaan yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo,” jelas Kunto.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: