Musibah Gempa Cianjur, Polda Jambi Gelar Doa Bersama

Musibah Gempa Cianjur, Polda Jambi Gelar Doa Bersama

Musibah Gempa Cianjur, Polda Jambi Gelar Doa Bersama-Ist/jambi-independent -

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Musibah gempa bumi di Cianjur, Provinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu, masih menyisakan duka.

Banyak korban jiwa berjatuhan, belum lagi kerugian materiil lainnya.

Untuk itu, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Doa Bersama dan pembacaan yasin untuk korban bencana pada Rabu 23 November 2022.

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi, diikuti oleh Kabid TI Polda Jambi Kombes Pol Muhammad Ali Hadinur, para perwira, Brigadir dan ASN perwakilan Satker Polda Jambi serta pengurus masjid Al-Ikhlas Ust Mukhlis Alhafidz. 

BACA JUGA:Yello Jambi Sosialisasi Pengenalan Dunia Kerja Melalui Program Yello Goes to School ke SMK di Kota Jambi 

BACA JUGA:Susno Duadji Heran Tambang Ilegal Masih Dipelihara Hingga Puluhan Tahun: Rakyat Dijadikan Penonton

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, melalui Kasubbid Penmas menyebutkan bahwa Polda Jambi turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga Cianjur dan sekitarnya.

"Duka cita mendalam kita turut rasakan atas musibah bencana gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur, Sukabumi dan sekitarnya pada Senin 21 November 2022. Dengan dilakukannya doa bersama ini kita mengirimkan doa agar saudara kita diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini," ucap Kompol Mas Edy. 

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi juga turut mengajak semua masyarakat khususnya Provinsi Jambi untuk dapat mengirimkan doa untuk para korban jiwa. 

Dirinya menyebutkan bahwa duka warga Cianjur, juga merupakan duka seluruh masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Qatar Perkenalkan Keindahan Islam di Momen Piala Dunia 2022 

BACA JUGA:Ratusan Ulama di Jambi akan Lakukan Ijtima Dukungan Ganjar Pranowo Capres 2024

Sebagai sesama saudara sebangsa Tanah Air Indoensia harus kita jadikan ini sebagai momentum solidaritas kepada sesama. 

"Semoga arwah para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan serta untuk para korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan," ungkap Kasubbid Penmas. *

Sumber: