Gubernur Al Haris Buka Rakerprov Koni Provinsi Jambi Tahun 2022

Gubernur Al Haris Buka Rakerprov Koni Provinsi Jambi Tahun 2022

Gubernur Jambi Al Haris --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Jambi Tahun 2022, dengan tema “Mewujudkan Olahraga Provinsi Jambi Berprestasi”, Rakerprov ini secara resmi dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, Senin 17 Oktober 2022.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jambi Al Haris, Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan, Ketua Umum Koni Pusat yang di wakili oleh Wakil Ketua Umum Koni Pusat Mayjen Purn. Sudarmo, Kapolda Jambi yang diwakili oleh Wadir Intelkam Polda Jambi AKBP Irwan Andi, Danrem 042/Gapu atau yang mewakili dan 47 pengurus Cabang Olahraga, dan Ketua Koni Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Dalam sambutan Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan apresiasinya dalam acara Rapat Kerja Koni Provinsi Jambi, dan berharap agar para pengurus cabang olah raga (cabor) agar terus bersemangat.

“Semangat cabor kita luar biasa, ini yang saya salut dan bangga, tahun depan kita banyak event dan ini kita berharap pada event kedepannya agar bisa diikuti secara maksimal, cabor ini harus tetap semangat dan terus tingkatkan prestasi,” sebut Al Haris.

BACA JUGA:Al Haris Harap APBDes Hasilkan Inovasi 

BACA JUGA:Sekda Provinsi Jambi Sudirman Ajak ASN dan Masyarakat Cintai Batik Jambi

Al Haris menyebutkan, kedepan penggelaran event olahraga di Provinsi Jambi, Ia akan memperjuangkan anggaran untuk Provinsi Jambi.

“Nanti akan kita usulkan anggaran dan dana untuk Provinsi Jambi, yang penting modal kita harus semangat, untuk para atlit tetap tingkatkan prestasi, semoga kedepan Provinsi Jambi naik lagi peringkatnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan menyampaikan, bahwa Koni Provinsi Jambi menjadi Provinsi yang pertama menggelar rapat kerja dari seluruh Koni Daerah maupun Pusat.

Hal tersebut dikatakan Budi Setiawan karena lebih cepat menghadapi dan mempersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumatra Utara dan Aceh pada Tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Maroko Vs Kroasia Tak Cetak Gol, Berakhir Imbang 

BACA JUGA:Al Haris Dorong Kerja Sama Dengan Pemprov Sumbar Kembangkan Sektor Pariwisata

”Kemarin Provinsi Jambi naik 5 peringkat di PON Papua, tahun sebelumnya peringkat 24, di PON Papua naik peringkat menjadi peringkat 18, semoga di PON Sumut dan Aceh, kita bisa masuk ke 5 besar mapun 10 besar,” sebut Budi Setiawan.

Budi juga menyampaikan Provinsi Jambi pada pergelaran Pesta Olahraga Asia (Asian Games) mengutus sebanyak 8 atlit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: