Bandara Sultan Thaha Jambi Raih Penghargaan dari Kementerian Kesehatan Sebagai Bandara Sehat 2022

Bandara Sultan Thaha Jambi Raih Penghargaan dari Kementerian Kesehatan Sebagai Bandara Sehat 2022

Bandara Sultan Thaha Jambi raih penghargaan sebagai Bandara Sehat 2022-Foto : Bandara Sultan Thaha Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bandara Sultan Thaha Jambi meraih penghargaan sebagai Bandara Sehat 2022 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 

Pengumuman penghargaan dilakukan pada Rabu 23 November 2022 di Hotel Discovery Ancol Jakarta.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha Jambi Siswanto menyampaikan, penghargaan sebagai Bandara Sehat yang diterima sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen Bandara Sultan Thaha Jambi dalam  menjaga wilayah pelabuhan atau Bandar udara yang bersih, aman, nyaman dan sehat.

Baik  untuk komunitas pekerja, pengguna jasa dan masyarakat pelabuhan atau Bandar udara dalam melaksanakan aktifitasnya di Bandara Sultan Thaha Jambi. 

BACA JUGA:Susno Duadji Ragu Surat Divpropam Berisi Jejak Komjen Agus Sampai ke Tangan Kapolri

BACA JUGA:Susno Duadji Sindir Kementerian Keuangan dan ESDM Terkait Tambang Ilegal, Sebut Penambang Jadi Kambing Hitam

"Kami berterima kasih kepada Kementerian Kesehatan atas penghargaan ini yang dapat memicu kami untuk meningkatkan kinerja pelayanan pada masa adaptasi kebiasaan baru," ujarnya.

Menurut Siswanto, penghargaan yang diterima manajemen Bandara Sultan Thaha Jambi tersebut tidak lepas juga dari dukungan dan Kerjasama Pemerintah Daerah, Kantor kesehatan Pelabuhan Jambi dan pemangku kepentingan Provinsi Jambi.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada seluruh komunitas kebandaraan di Bandara Sultan Thaha Jambi yang telah melakukan kerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik serta asistensi dan pendampingan dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Jambi.

Penghargaan ini mengharumkan nama Provinsi Jambi, semoga dapat meningkatkan sektor kepariwisataan di Provinsi Jambi dan meningkatkan perekonomian daerah.

BACA JUGA:Segini Dana yang Digelontorkan untuk Jalan Alternatif Simpang Karmeo-Kilangan Kabupaten Batanghari

BACA JUGA:Jalan Alternatif Simpang Karmeo-Kilangan Kabupaten Batanghari, Pangdam II/Sriwijaya: Bukan untuk Batu Bara

"Kami berharap penghargaan Bandara Sehat dapat meningkatkan kepercayaan pengguna jasa untuk menggunakan transportasi udara, khususnya di Bandara Sultan Thaha Jambi dengan menjaga kebersihan dan penerapan protokol kesehatan yang baik," ujarnya.

Bandara Sultan Thaha Jambi senantiasa berkomitmen untuk konsisten menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan dan bandara. Demi meningkatkan kepercayaan diri masyarakat untuk melakukan perjalanan udara dengan aman dan nyaman di masa adaptasi kebiasaan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bamdara sultan thaha jambi raih penghargaan