Atlet Perbakin Jambi Bawa Pulang Medali Emas dari Kejuaraan Menembak Gubernur Cup 2022 di Sumsel

Atlet Perbakin Jambi Bawa Pulang Medali Emas dari Kejuaraan Menembak Gubernur Cup 2022 di Sumsel

Atlet Perbakin Jambi Bawa Pulang Medali Emas dari Kejuaraan Menembak Gubernur Cup 2022 di Sumsel-Ist/jambi-independent -

PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Jambi terus menoreh prestasi, lewat para atlet-atlet menembaknya.

Prestasi ini diraih, setelah atlet Perbakin Jambi mengikuti Kejuaraan Menembak Gubernur Cup Tahun 2022, yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Jakabaring Sport City, mulai 15 November hingga 20 November 2022. 

Dalam even ini, tiga medali berhasil direbut oleh atlet Perbakin Jambi. Rinciannya adalah medali emas di kelas 10 meter Air Rifle Men Youth, diraih Fasyano Mudiono; lalu medali emas di kelas 10 meter Air Pistol Men Youth, diraih Abiy Maulana Makayasa. Sementara, satu atlet lagi yaitu juara 2 AAIPSC.

Sekum Perbakin Jambi, Rata Sipahutar mengatakan bahwa tim dipimpin oleh coach Berlian Ramsilas. “Rombongan diberangkatkan oleh Ketua Harian Pengprov Perbakin Jambi Pontas Pandapotan Sitanggang, yang mewakili Ketua Umum Guntur Muchtar,” kata pria berkacamata itu.  

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polisi Tangkap Satu Terduga Pelaku yang Menembak Warga Suku Anak Dalam di PT APL Hingga Tewas 

BACA JUGA:Heboh Dul Jaelani Ingin Jadi Bupati, Ini Faktanya

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi AM Guntur Muchtar mengucapkan selamat kepada para atlet yang berhasil meraih prestasi dalam ajang Kejuaraan Menembak Gubenur Cup Tahun 2022, di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Dia berharap, prestasi ini akan menjadi pemacu semangat bagi semua. “Atlet yang berhasil meraih podium jangan puas dulu. Terus berlatih. Bagi yang belum berhasil jangan putus asa. Jadikan ini sebagai motivasi agar bisa terus berbuat yang terbaik,” kata Guntur.

Dia juga mengatakan, prestasi ini menunjukkan, bahwa Perbakin Jambi terus berusaha membina para atlet agar bisa mengharumkan nama Jambi, baik itu di kelas nasional atau internasional.

“Ini juga membuktikan, sebenarnya Provinsi Jambi tidak kekurangan atlet. Pengprov Perbakin Jambi akan terus membina dan mencari talenta-talenta yang berbakat demi olahraga menembak di Jambi,” kata dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: