Kalapas Klas II B Muara Bungo Resmi Berganti

Kalapas Klas II B Muara Bungo Resmi Berganti

Kalapas Klas II B Muara Bungo Resmi Berganti-Ist/jambi-independent -

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas II B Muara Bungo yang lama Ridha Ansari kepada Kalapas baru Muara Bungo, Ismail dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto, di Lapas Klas II B Muara Bungo, pada Kamis 17 November 2022.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Tholib, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kalapas Kelas II B Muara Bungo yang lama, Ridha Ansari. 

"Dibawah Komando Bapak Kalapas yang lama, lapas Klas II B Muara Bungo telah menjelma menjadi lapas yang bersih, rapi dan nyaman. Kedepan saya yakin akan lebih bagus lagi," sebut Tholib.

BACA JUGA:Duduk Satu Meja, Ini Isi Pembicaraan SBY dan Megawati di KTT G20 

BACA JUGA:Perwakilan Honda Sinsen Jambi Sabet Juara 1 di Amazing Honda People Nasional

Selanjutnya, Tholib memberikan ucapan selamat datang kepada Kalapas yang baru, Ismail.

Tholib mengharapkan, pihak pemerintah dan lapas agar saling bersinergi mencarikan solusi mengenai apa yang akan dilakukan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) akan keluar dari Lapas.

Sebelumnya, Kalapas II B Muara Bungo yang lama, Ridha Ansari menyampaikan terimakasih atas partisipasi atau bantuan, terutama media, selama bertugas lebih kurang 2 tahun 10 bulan.

Kata dia, bukan hal singkat dan dalam laksanakan tugas, tentu telah banyak suka duka yang dialami. 

BACA JUGA:Lahan Pembangunan Stadion Center Disomasi Yayasan Pendidikan Jambi, Ini Reaksi DPRD Provinsi Jambi 

BACA JUGA:Waduh, Pemprov Jambi Disomasi Terkait Lahan Pembangunan Stadion Center

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Bungo dan Kakanwil Kemenkumham Provinsi jambi yang sudah banyak membimbing dan mengarahkan selama bertugas.

"Sudah banyak juga bantuan yang kami terima, untuk itu kami mengucapkan terimakasih yang sebesarnya. Dan juga permohonan maaf apabila selama ini ada kesalahan dan kekhilafan," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: