Kisah Cinta Zodiak Kamu, 17 November 2022, Aquarius, Bersikaplah Lebih Lembut Terhadap Minat Cinta Anda

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 17 November 2022, Aquarius, Bersikaplah Lebih Lembut Terhadap Minat Cinta Anda

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 17 November 2022, Aquarius, Bersikaplah Lebih Lembut Terhadap Minat Cinta Anda--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 17 November 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda akan terdorong untuk mengungkapkan perasaan Anda yang tulus tentang orang terbaru dalam hidup Anda. Anda memang memiliki kecenderungan untuk menyembunyikan emosi Anda yang sebenarnya, tetapi hari ini Anda merasa ingin mengatakannya apa adanya, dan ini mungkin lebih memperkuat dan memperkuat ikatan saat ini daripada tanda kasih sayang Anda yang lebih keterlaluan yang mungkin telah Anda tunjukkan belakangan ini.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Meskipun Anda mungkin tidak merasa begitu tertarik secara fisik pada minat cinta Anda seperti biasanya, Anda mungkin akan memperkuat ikatan di antara Anda dan mendorong Anda untuk memperbarui rasa komitmen Anda. Anda akan merasa sangat dekat pada tingkat emosional, dan karena itu Anda akan menemukan bahwa Anda menjadi lebih dekat secara alami pada tingkat lain; jadi, jangan biarkan fase sementara ini membuat Anda khawatir.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Perhatikan baik-baik hubungan Anda yang paling pribadi dan akui motif Anda untuk menggerakkan masing-masing hubungan itu. Jika, di lubuk hati Anda, Anda tahu bahwa Anda tidak jujur pada diri Anda yang lebih dalam, maka inilah saatnya untuk berpikir dengan sungguh-sungguh. Anda dapat memperbaiki keseimbangan atau memutuskan untuk mengakhiri kemitraan.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 17 November 2022, Cancer, Emosi Anda Kuat, dan Anda Merasa Baik

BACA JUGA:WARNING.! Ikuti Aturannya, Gelar Nobar Piala Dunia Bisa denda Rp 1 Miliar jika Melanggar

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Luangkan waktu untuk memahami perasaan Anda yang lebih dalam tentang hubungan Anda yang paling pribadi. Jika Anda memiliki masalah tertentu yang perlu didiskusikan, lakukanlah selagi Anda dapat mengimbangi kesulitan apa pun dengan tingkat pesona. Yang terpenting, jujurlah dan pertimbangkan apakah Anda berdua memenuhi kebutuhan satu sama lain atau hanya untuk kebutuhan Anda sendiri. Dengan jujur, hubungan Anda akan meningkat pesat!

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Gunakan pesona bawaan Anda, dan perilaku Anda yang paling menarik untuk memelintir pasangan Anda (saat ini atau calon) di sekitar jari kelingking Anda. Ini adalah saat ketika senyum yang tepat dapat membuat Anda mendapatkan apa pun yang Anda inginkan, dan kata-kata yang tepat dapat membuat Anda lebih. Sangatlah berharga untuk menyalakan pesona hari ini, karena Anda akan sukses dengan cara yang tidak dapat Anda duga sebelumnya!

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: