Asik Ngobrol di Tepi Jalan, Kakek di Geragai Diserempet Motor, Begini Nasibnya

Asik Ngobrol di Tepi Jalan, Kakek di Geragai Diserempet Motor, Begini Nasibnya

Motor yang terlibat dalam kecelakaan -Ist/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang warga yang tengah duduk dipinggir jalan bersama rekannya tersambar sepeda motor yang tengah melaju cukup kencang, Sabtu 12 November 2022 malam.

Akibatnya, warga atas nama Suroto (70) yang bertempat tinggal di Blok C, Desa Pandanlagan, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur meregang nyawa.

Sementara rekannya atas nama Sudarno (60) warga Dusun Rejosa, Desa Pandansejahtera, Kecamatan Geragai, terhindar dari maut. Meski harus mengalami luka pada bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Iptu Agung P Soegiono melalui Banit Gakkum Brika Satria J Kusuma saat dikonfirmasi Minggu 13 November 2022 menuturkan, kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.05 WIB.

BACA JUGA:Gelombang Tinggi di Pesisir Tanjab Timur, Jalan di Kelurahan Mendahara Ilir Hancur 

BACA JUGA:Alami Kesulitan, Guru Honorer Minta Pendaftaran PPPK Diperpanjang, Ini Jawaban BKN

Insiden tersebut bermula saat sepeda motor jenis Honda Revo dengan Nopol BH 6431 JB yang dikendarai oleh Candra Maulana Yusuf (17) yang berstatus masih pelajar yang bertempat tinggal di Desa Pandansejahtera, Kecamatan Geragai melaju dari arah Geragai hendak menuju Kecamatan Muarasabak Barat.

"Saat tiba di TKP, tepatnya di Blok E, Kecamatan Geragai, dari arah berlawanan melaju satu unit mobil dan disusul pula oleh satu unit sepeda motor yang hendak menyalip mobil tersebut," tuturnya, Minggu 13 November 2022.

Karena kondisi motor yang menyalip mobil tersebut memakan badan jalan di jalur berlawanan, membuat Candra panik dan mencoba menghindar ke kiri jalan agar tidak terjadi tabrakan dengan motor tersebut.

"Akan tetapi, pada saat menepikan kendaraanya ke arah kiri jalan, pengendara atas nama Candra itu tidak melihat bahwasannya ada dua orang yang sedang duduk di bahu jalan tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:Mencekam! Bentrok di Maluku Tenggara, 2 Polisi Dipanah, 2 Warga Tewas dan Puluhan Bangunan Rusak 

BACA JUGA:Tofan Mahdi : Masa Depan Industri Sawit di Tangan Generasi Muda

Akibatnya, dua orang yang duduk di pinggir jalan tersebut terserempet cukup keras oleh motor Revo yang dikendarai Candra dan mengakibatkan punggung dari Suroto terkena step motor dan mengakibatkan dirinya mengalami luka cukup parah.

"Saat itu juga, Suroto langsung terbaring tidak berdaya di pinggir jalan yang ada di TKP. Dan pada saat akan dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak, nyawa yang bersangkutan tidak dapat ditolong lagi," ungkap Bripka Satria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: