Jenny Mie

Jenny Mie

Jenny Mie--

Hahaha. kata2 "riya"nya Abah ini kaya sindiran ya, emang sih tidak semua orang bisa seperti Abah yg bisa wara-wiri keluar negeri, kesemua kota diluar negeri pun bisa. tapi kalo gak ada yg tanya, tapi tau2 memamerkan apa2 yg dia punya, memang itu termasuk 'riya yg direncanakan' wkwkwk dan juga ongkos kesurga, 9 triliunan. hihi ngakak abis.

Abi Kusno

Beberapa kali edisi saya hanya sebagai pembaca biasa. Bukan pembaca setia. Takut nanti ada yang nyebut riya ????. Kali ini saya beranikan masuk kolom komentar. Setelah tiga kali usaha, alhamdulilah bisa masuk. Ternyata urusan kertas juga dikuasai asing.

Agus Suryono

KATA-KATA ABAH YANG KONTROVERSIAL Harga jualnya sangat baik. Jauh melebihi biaya ke surga: Rp 9,7 Trilyun. Kata-kata di atas KONTROVERSIAL. Menurut saya. Bisa diartikan macam-macam.. Salah satunya: "Biaya ke surga itu jauh di bawah Rp 9 7 trilyun." Tetapi kata-kata itu bisa diterimanya juga sih. Soalnya Tuhan tidak menetapkan tarip mahal untik menggapai surga. Yang penting: Ikuti perintahnya. Jauhi larangannya.. Kalau Muslim, ya tidak perlu dijelaskan di sini.. ANDA SUDAH TAHU.. @Begitu tafsiran saya..

Jimmy Marta

Ada bbrp kabar menggelitik hari ini. Pertama di kalideres ditemukan 4 orang sekeluarga meninggal mengering. Perkiraan tewasnya 3 minggu yg lalu. Diduga mereka tak makan dan minum bbrp hari sebelum meninggal dunia. Tetangga baru pd tahu kemaren setelah curiga bau menyengat. Kedua, jika hari2 ini anda ke MA, anda akan diperiksa dan ditanya oleh TNI. Alasan kenyamanan hakim MA bertugas. Tapi entahlah, apa karena kemaren kantornya digeledah gegara ada satu hakim agung jd tersangka. Hari ini tersangkanya malah jd dua. MA spt lupa bahwa itu wewenang siapa. Keamanan bukan pertahanan. Di Maluku Utara, Sulastri Irwan yg sudah dinyatakan lulus oleh pantukhir dan sudah apel setiap pagi di polda, dinyatakan gugur jadi polwan. Usia disebut menjadi faktor. Mbuh...piye seleksi administratif nya... Mari kita sambut pertemuan puncak G20 di Bali. Jaga ketenangan. Sidang yg lain spt kasus duren tiga biarlah ditunda. Biar mba RU yg urus. Kt bc ringkasannya saja..

Jimmy Marta

Bagi yg masih ingin eksis di kertas dan koran, sebaiknya alihkan pandangan ke Bangladesh, Srilangka dan Afghanistan. Jika ingin lebih prospek untuk jangka menengah pilihannya itu Burundi, Mozambik atau Somalia. Untuk jangka panjang -bbrp tahun mendatang- mungkin Korut pilihannya. #sarangkberkualitas... #komenasal #jakasembung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: