Jenny Mie

Jenny Mie

Jenny Mie--

Dacoll Bns

Pas momen beliau berencana mundur, pas banyak kejadian yg memalukan bagi sepakbola kita. Beliau sepertinya sudah paham kalau penyakit bola indonesia ini sudah akut , tidak bisa diobati kecuali dengan amputasi atau kalau perlu disuntik mati

Leong putu

Akhir pekan libur ke puncak / Agar murah sewalah Homestay / 365_mantun rehat sejenak / Ini sindiran untuk Happy wednesday / .. #sejenaknya Mas Ulik, luamaaa banget.

Jimmy Marta

Kalau hujan berteduhlah tuan/ Boleh juga pake pake mantelan/ Ini bukan sembarang simpanan/ Bisa bergerak juga berjalan..

Jimmy Marta

Bukalah mantel klu sudah terang/ Kalau usang sudah dibuang/ Memanglah ia punya barang/ Enak dilihat juga dipegang

Namu Fayad

Jadi penasaran bagaimana surga di Buddha, gara-gara paragraf terakhir Abah itu: "dua-duanya sudah rukun kembali di surga Tuhan mereka". Setelah sedikit mencari di mesin pencari, baru tau ternyata surga versi Buddha itu alam kebahagiaan. Banyak pula modelnya atau levelnya. Bahkan di dunia pun ada. Alam Sugati atau alam kebahagiaan itu ada 26, kata tulisan itu. Kata 'surga' sendiri itu diadopsi muslim Indonesia dan Melayu dari sebutan di ajaran Buddha. Kalau aslinya di ajaran Islam namanya "Jannah" artinya kebun yang banyak pohon buah yang rimbun daunnya. Tapi kan tak keren kalau diceramah ustadznya nanti bilang: "Orang beriman akan dimasukkan ke dalam kebun buah yang ada air mengalir di dalamnya".

Impostor Among Us

iya juga ya.. kenapa harus ada "tuhan mereka". Akal sehat pasti setuju Tuhan yang sesunghuhnya ada satu. Dulu ada yang bilang terjemahan: laa ilaaha illallaah adalah: Tiada tuhan selain Tuhan. Tiada 'tuhan' dengan huruf 't' kecil selain 'Tuhan' dengan 'T' besar. Kala itu, banyak betul orang tak suka. Sekarang ia sudah berjumpa Tuhan ori itu.

Jimmy Marta

Saya mau bikin pabrik kripik singkong. Tidak bermaksud riya jika nyebut dah punya kuali, ketam ubi, tungku hingga senduk dan tapisan. Namun persoalan mulai muncul. Jika pakai kayu bakar sudah gk ada yg jual. Minyak tanah, dah sangat langka (pernah keliling nyari, ketemu, harganya sama dg pertamax 14rb seliter). Pakai gas, non subsidi mahalll. Apakah saya harus bikin hutan dulu? Atau harus nambang migas dulu?.... Pagi anak singkong...

Rihlatul Ulfa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: