Kisah Inspiratif Persahabatan James dan Kucing, Berhasil Berhenti Narkoba hingga Menjadi Kaya

Kisah Inspiratif Persahabatan James dan Kucing, Berhasil Berhenti Narkoba hingga Menjadi Kaya

Kucing oren bernama Bob dan sahabatnya James Bowen seorang pengamen -Tangkapan layar Youtube-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Banyak orang yang sangat menyukai kucing dan menjadikannya sebagai hewan kesayangan.

Di belahan dunia manapun, kucing selalu berperan sebagai hewan peliharaan yang lucu, menggemaskan dan membuat orang geregetan ingin bermain dengannya. 

Sebuah kisah nyata yang diangkat menjadi sebuah film, yaitu kisah persahabatan James Bowen dengan kucing oren bernama Bob. Kisah ini sangat inspiratif.

Kisah persahabatan mereka kemudian diangkat menjadi sebuah film yang berjudul "A Street Cat Named Bob", dirilis tahun 2016 lalu. 

BACA JUGA:Polisi Tutup Paksa Tambang Batu Bara Ilegal

BACA JUGA:Gegara Diboikot Luna Maya, Selebgram Denise Chariesta Sindir Penyebab Reino Barack Lebih Pilih Syahrini

Jauh sebelum James Bowen dan Bob bertemu, mungkin keduanya menjalani hidup sebagai sosok yang penyendiri dan tak tahu tujuan hidup mereka. 

Sebelumnya, James Bowen adalah seseorang dengan kehidupan yang kalut. Sampai ia menemukan seekor kucing yang bersembunyi di tangga gedung tempat tinggalnya karena terluka sehabis diserang kucing lain.

Saat itu, James sendiri adalah seorang pecandu narkoba yang sedang mati-matian mengatasi kecanduannya. Mengurus dirinya sendiri saja ia masih sulit, apalagi ia harus mengurus seekor kucing dengan kondisi luka parah.

James berkeliling ke sekitar dan mencari pemilik kucing malang itu. Sampai 3 hari kemudian, ia memutuskan untuk merawat kucing itu sendiri dan membawanya ke rumah sakit. 

BACA JUGA:Polisi Sebut Mobil Milik Satu Keluarga yang Tewas Ternyata Hilang : Masih Kita Selidiki

BACA JUGA:Viral Video Kebaya Merah, Pengacara Hotman Paris Beri Komentar Begini

Ternyata untuk mengobati si kucing, James harus membayar senilai uang yang dimilikinya saat itu. Padahal ia tak memiliki uang lagi untuk hidup selain uang tersebut.

"Itu sejumlah uang terakhirku, Namun aku tak merasa itu berlebihan untuk membantu yang membutuhkan. Aku selalu menyayangi kucing," kata James.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id