Kisah Cinta Zodiak Kamu, 12 November 2022, Gemini, Pertimbangkan Perasaannya

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 12 November 2022, Gemini, Pertimbangkan Perasaannya

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 12 November 2022, Gemini, Pertimbangkan Perasaannya--

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Sesuatu bisa membuat Anda lebih dekat dengan seseorang yang istimewa. Kesempatan untuk berbicara akan mengungkapkan minat menarik yang Anda berdua bagikan, dan juga membuka jalan bagi perkembangan baru di masa depan. Jika Anda memiliki masalah yang perlu didiskusikan, maka yang terbaik adalah menyelesaikannya terlebih dahulu, untuk memastikan perjalanan yang mulus ke depan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Percakapan penting dalam membuat keputusan yang tepat tentang kehidupan cinta Anda. Mungkin ada konflik antara keinginan untuk mengikuti keinginan Anda sendiri, dan menuntut hak tertentu dalam hubungan Anda saat ini, atau menahan informasi tertentu untuk mempertahankan tingkat kendali atas pasangan Anda (saat ini atau calon). Yang terbaik adalah berkomunikasi dari hati Anda daripada kepala Anda.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Bersiaplah untuk percakapan yang bersemangat antara Anda dan seseorang yang Anda sukai. Barter bukanlah kata yang tepat, namun ada perasaan di mana Anda berdua berjuang secara lisan untuk memastikan bahwa Anda berdua mendapatkan apa yang Anda tahu pantas Anda dapatkan. Tapi setidaknya Anda berdua jujur satu sama lain - sampai titik tertentu!

BACA JUGA:Ingat, 12 November Diperingati Sebagai Hari Ayah Nasional, Ini Sejarahnya

BACA JUGA:Hingga November, Serapan APBD Tebo Baru Capai 66 Persen, Ini Penyebabnya

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Anda mungkin mendapati diri Anda anehnya pendiam dalam percakapan dengan orang yang Anda cintai. Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak dapat sepenuhnya mempercayai pasangan Anda (saat ini atau calon) untuk menanggapi sesuatu yang Anda katakan dengan cara yang positif dan terbuka. Ini tidak akan benar-benar membantu situasi, dan akan lebih baik jika Anda bisa jujur - jika tidak dengan mereka, setidaknya dengan diri Anda sendiri.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Anda akan memiliki kesempatan untuk mengadakan percakapan itu dengan orang yang Anda cintai yang telah lama Anda inginkan. Meskipun Anda mungkin harus menutupi area kesulitan di antara Anda, Anda berdua menyadari bahwa ini penting untuk dibicarakan sekarang, sebelum kesalahpahaman lebih lanjut muncul. Membuat langkah pertama adalah bagian tersulit dari keseluruhan proses.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Meskipun Anda mungkin tahu di lubuk hati Anda bahwa Anda benar, masih ada baiknya mengadakan percakapan itu, dan memastikan bahwa pasangan Anda (saat ini atau calon) memahami situasinya. Anda berdua ingin berkomunikasi pada tingkat yang lebih dalam daripada yang bisa dicapai dengan kata-kata belaka. Meskipun Anda mungkin tidak saling berhadapan, Anda setidaknya dapat menerima satu sama lain apa adanya.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: