Kisah Cinta Zodiak Kamu, 09 November 2022, Aquarius, Anda Tidak Perlu Memikirkan Rencana Anda Saat Ini

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 09 November 2022, Aquarius, Anda Tidak Perlu Memikirkan Rencana Anda Saat Ini

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 09 November 2022, Aquarius, Anda Tidak Perlu Memikirkan Rencana Anda Saat Ini--

Hari ini Anda harus mencoba dan mencari tahu bagaimana perasaan Anda sebenarnya tentang hubungan Anda dengan pasangan atau kekasih terakhir Anda. Jika Anda memiliki perasaan campur aduk untuk sementara waktu, luangkan waktu untuk merenungkan apa yang sebenarnya mengganggu Anda. Ini mungkin hanya masalah kecil yang dibesar-besarkan, menciptakan rasa keterasingan.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Anda akan mendapatkan keuntungan dengan mengambil setiap kesempatan yang Anda dapatkan untuk mengartikulasikan bagaimana perasaan Anda tentang hubungan Anda saat ini. Jarang sekali Anda mendapat kesempatan untuk berbicara secara mendalam tentang masalah-masalah tertentu yang mungkin mengarah pada perasaan keterpisahan. Anda memiliki banyak hal untuk didiskusikan. Dan itu pasti sepadan dengan usaha, karena kemitraan Anda (saat ini atau calon) masih memiliki banyak jarak tempuh di dalamnya.

BACA JUGA:Jasa Raharja dan Samsat Muaro Jambi Gelar Razia Kendaraan, Himbau Manfaatkan Pemutihan Pajak Kendaraan

BACA JUGA:Jembatan Ampera Akan Dipasang Lift, Total Anggaran Rp 27 Miliar

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Hari ini membawa kesempatan untuk berbicara dengan cara Anda ke dalam hubungan khusus itu. Anda tentu memiliki cara dengan kata-kata, dan Anda tentu harus menggunakan ini secara maksimal. Hanya tidak pergi di atas. Anda mungkin menemukan bahwa Anda harus menarik kembali sebagian dari apa yang telah Anda katakan ketika Anda menemukan bahwa objek ketertarikan Anda, bagaimanapun juga, memiliki beberapa kesalahan dan kelemahan.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Tidak ada gunanya menyia-nyiakan kesempatan besar untuk berbagi perasaan Anda dengan seseorang yang spesial. Anda akan keluar dari cangkang Anda. Namun, tidak perlu langsung memukulnya secara verbal dengan kedalaman gairah Anda. Biarkan pasangan Anda (saat ini atau calon) menatap mata cair Anda yang indah dan biarkan tatapan balik Anda mengungkapkan perasaan Anda. Namun, jangan merusak semuanya dengan menangis!

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Hari ini Anda akan mengalami pertemuan hati dan pikiran. Jika Anda telah terlibat dalam pertempuran internal mencoba memutuskan apakah akan mendengarkan alasan mengapa Anda tidak boleh masuk ke dalam hubungan ini, yang bertentangan dengan perasaan Anda tentang mengapa Anda harus melakukannya, maka mungkin Anda perlu membingkai ulang perspektif Anda. Jika Anda mengikuti insting Anda, Anda tidak akan salah.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Anda seharusnya tidak terlalu memikirkan rencana Anda saat ini. Semakin Anda berpikir, semakin Anda cenderung membingungkan masalah, dan semakin Anda berputar-putar. Berhenti sejenak dan santai saja. Luangkan waktu untuk menjadi tenang dan damai. Dengarkan perasaan Anda, yang sangat berbeda, tetapi yang akan membimbing Anda ke arah yang benar.

BACA JUGA:Menaker Pastikan Adanya Kenaikan UMP dan UMK di 2023

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu: TNI AD akan Selalu Hadir jadi Solusi Kesulitan Rakyat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: