Ketua PWI Provinsi Jambi Mendatangi PTPN VI, Ini yang Dibahas

Ketua PWI Provinsi Jambi Mendatangi PTPN VI, Ini yang Dibahas

Ketua PWI Provinsi Jambi Mendatangi PTPN VI, Ini yang Dibahas-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi JAMBI berkunjung ke PTP Nusantara (PTPN) VI di Jalan Lingkar  Barat 1, Paal X, Kecamatan Alam Barajo.

Kunjungan ini dilaksanakan Selasa 8 November 2022. Kunjungan rombongan PWI Provinsi Jambi ini dipimpin Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus Depati.

Kedatangan rombongan pengurus kali ini, bertujuan memperat tali silahtutrahmi dan kekeluargaan yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban disambut hangat oleh Dirut PTPN, Iswan Achyar, Komisaris PTPN VI Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Sekretaris Perusahaan Achmedi.

BACA JUGA:Cemburu dan Sakit Hati, Pria di Solok Selatan Ini Tikam Pacarnya Berkali-kali Hingga Roboh, Ditangkap di Bungo

BACA JUGA:Deden Sebut Ferdy Sambo Selalu Bawa Senjata di Mobil Dinas

Obrolan santai pun mengalir, dan sesekali diselingi dengan candaan.

Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus Depati pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih atas sambutan Dirut PTPN VI dan jajarannya, yang begitu baik dan penuh kekeluargaan.

Ridwan Agus juga menjabarkan berbagai program kerja PWI Provinsi Jambi, di hadapan Dirut PTPN VI serta jajarannya.

Program kerja paling dekat adalah, keikutsertaan PWI Provinsi Jambi pada even Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Provinsi Jawa Timur, mulai 21 November hingga 27 November 2022.

BACA JUGA:Pengerjaan Saluran IPAL di Jambi Timur Makan Korban, Ini Penjelasan dari PT Waskita

BACA JUGA:12 Ton Minyak Solar Ilegal Asal Sumsel Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Kata Ridwan Agus, PWI Provinsi Jambi mengirimkan 40 orang anggotanya, termasuk para atlet yang akan berlaga di sana nanti.

"PWI Jambi akan mengikuti Porwanas di Malang sebanyak 40 orang," ujar Ridwan Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: