Ternyata Ini Profesi Wanita Pemeran Si Kebaya Merah

Ternyata Ini Profesi Wanita Pemeran Si Kebaya Merah

Geger! Terungkap wajah terduga pemeran wanita kebaya merah-Twitter/ @ClaraYukii-Twitter/ @ClaraYukii--

BACA JUGA:Harga Minyak Mentah Dunia Semakin Anjlok

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman menyampaikan jika penangkapan pemeran video kebaya merah setelah melakukan pencocokan pada tangan kiri pada pemeran pria. 

"Kami mencocokan tato di tangan pelaku saat penangkapan," ucap Farman pada Senin, 7 November 2022.

Lanjutnya, tato mahkota pada tangan kiri pemeran pria dalam video tersebut sama persis dengan tangan yang ada di tangan pelaku yang ditangkap. 

Selain pemerannya berhasil diamankan, lokasi kamar yang dibuat syuting adegan mesum kebaya merah juga terkuak.

BACA JUGA:Gerhana Bulan Nanti Malam, Ini Daftar Amalan yang Dianjurkan Nabi Muhammad Selain Salat Khusuf 

BACA JUGA:Kasus Covid 19 Meningkat, Pemerintah Memperpanjang PPKM Level 1 hingga 5 Desember 2022

Kepolisian melalui Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya pasca ke lokasi pembuatan video yakni kamar 1710, menyimpulkan hasil dan melakukan penangkapan terhadap dua pemeran video wanita kebaya merah. 

"Kami lakukan pemeriksaan termasuk identifikasi kamar yang diduga sebagai tempat direkamnya video," ujar AKP Wardi Waluyo, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Minggu 6 November 2022.

Dijelaskan, kamar 1710 identik dalam video. Apalagi usai dicek oleh polisi dan meminta keterangan pegawai hotel, terdapat kecocokan yang menguatkan.

Selanjutnya, dari jejak kamar 1710 pihak polisi menganalisa dua orang yang ditangkap tenyata identik dengan dua pemeran dalam video kebaya merah di hotel tersebut.*

Artikel ini juga tayang di Disway.id, dengan judul Mau Lihat Wajah Asli Diduga Si Wanita Kebaya Merah? Kelincahannya di Video Nakal 16 Menit Bikin Melongo

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id