Transportir Batu Bara di Jambi Tak Beli BBM Non Subsidi, Ada yang Bisnis Menyuplai Minyak Subsidi?

Transportir Batu Bara di Jambi Tak Beli BBM Non Subsidi, Ada yang Bisnis Menyuplai Minyak Subsidi?

Ilustrasi -Pixabay -Pixabay.com

“Tidak ada lagi di lapangan mobil kita pengisian BBM subsisi. Kalau ada kena usir dari pihak SPBU. Kita memang satu grup dengan PT KGB dan PT SAJ,” ungkap Jiknik saat dikonfirmasi. 

“Semua sopir kita alihkan dengan uang jalan untuk beli minyak non subsidi, untuk besaran uang jalan tidak bisa saya sebutkan. Dan pihak perusahaan juga tidak mengarahkan untuk beli minyak susidi,” kata Jiknik, terkait tidak adanya tanki penampungan BBM non subsidi di sana.

BACA JUGA:Kerjasama Pengembangan Ekonomi Wilayah Sumatera 

BACA JUGA:Menghitung Hari

Sambungnya, kalau ada sopir yang sengaja membeli BBM subsidi, itu ulah oknum. Bisa laporkan ke pihak perusahaan. Ditanya soal ada permainan supplier BBM subsidi yang menjual minyak ke pihak transportir, Jiknik mengakui permainan itu pasti ada. 

“Gak usah ditanya soal itu, itu pasti ada permainan soal itu. Soalnya mobil batu bara di Jambi ini jumlahnya ada 6.000 lebih, dari mana minyaknya didapatkan coba,” ungkap Jiknik. 

Terakhir Jiknik mengarahkan untuk mengkonfirmasi pihak yang bertanggung jawab soal hauling, yaitu Reynaldi. Dia mengaku, dirinya bertanggung jawab soal pengangkutan batu bara ke kapal.

"Nah tanya saja ke Reynaldi, dia yang bertanggung jawab. Saya jawab yang saya ketahuilah,” pungkas Jiknik.

BACA JUGA:Go Publik, Gisel dan Rino Soedarjo Kedapatan sedang Bermesraan 

BACA JUGA:Seberapa Bahaya Kandungan Etilen Glikol dan Dietilen Glikol di Liquid Rokok Elektrik? Ini Penjelasan Ahli

Sementara itu, Reynaldi pihak perusahaan KGB dihubungi Jambi Independent tidak merespon, begitupun pesan yang dikirim ke ponsel dirinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: