Business Development Services KPP Jambi Telanaipura dibuka oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI

Business Development Services KPP Jambi Telanaipura dibuka oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI

Poto bersama--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Kantor Pelayanan Pajak Jambi Telanaipura bersinergi dengan Pemkab Muaro Jambi melalui Dinas PMD Muaro Jambi dan Marketplace Parto Jambe melaksanakan Business Development Services dengan Tema Bumdes Go Digital from Muaro Jambi to Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan pada Jumat 4 November 2022 di Rumah Kito Resort Hotel Jambi dari pukul 08.00 sd pukul 17.00 wib.


Acara dibagi menjadi dua sesi dan dihadiri oleh Camat, Kades dan Bumdes seluruh Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh  Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia  Afriansyah Noor.

BACA JUGA:Mendekam di Penjara, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit

BACA JUGA:Polisi Tetapkan Direktur dan Penanggung Jawab Konser Berdendang Bergoyang Tersangka

Pada kesempatan ini, Wamen menginstruksikan kepada jajaran pemerintahan Desa untuk amanah dalam melaksanakan anggaran dan belanja desa termasuk kepatuhan perpajakan merupakan suatu keharusan.



Materi diisi dari KPP Pratama Jambi Telanaipura Auliza Oktari dan Didi Perdana Kesuma Serta Kepala KP2KP Yulis Bimas Sakti.

Sementara dari Dinas PMD Muaro Jambi hadir Kadis Syaifulloh dan Sekdis Rizal serta CEO Parto Jambe Ikhsan Setia Budi Direktur Parto Jambe Agung Yoga Asmoro dan Febian Nugraha Pradana.



Acara juga diisi dengan Materi Peraturan Menteri Keuangan PMK 58/PMK.03/2022 yang menjadi dasar  belanja daring pemerintah melalui Marketplace dimana salah satu Marketplacenya adalah Parto Jambe (Pasar Tradisional) yg merupakan marketplace asli berasal dari Jambi.

BACA JUGA:Tanpa Obat-obatan, Ini Cara Atasi Nyeri Haid

BACA JUGA:Kamaruddin Simanjuntak Sebut Putri Candrawathi Seperti ABG Puber, Begini Perhatiannya kepada Brigadir J

Senada dengan arahan Penjabat Bupati Kabupaten Muaro jambi Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H. agar warga menggunakan potensi lokal untuk memaksimalkan pengembangan ekonomi daerah. Khususnya Kabupaten Muaro Jambi selaras dengan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).


Acara ditutup oleh Direktur Pembangunan Sarana dan Parasarana Kemendes RI Bapak Nursaid (sumber youtube penyuluh pajak telanaipura). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: