Ancol Muarasabak Mulai Ramai Dikunjungi, Diharapkan Adanya Penambahan Fasilitas dan Sarana Penunjang

Ancol Muarasabak Mulai Ramai Dikunjungi, Diharapkan Adanya Penambahan Fasilitas dan Sarana Penunjang

Ancol Muarasabak Mulai Ramai Dikunjungi, Diharapkan Adanya Penambahan Fasilitas dan Sarana Penunjang-Harpandi/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sudah mulai ramai dikenal masyarakat dan disinggahi pengunjung, baik itu dari Kabupaten Tanjab Timur dan juga dari luar kabupaten ini, lokasi taman wisata Ancol MUARASABAK yang berada di Kelurahan MUARASABAK Ilir, Kecamatan MUARASABAK Timur, dirasa masih perlu adanya peningkatan fasilitas lainnya di tempat tersebut.

Selain diharapkan adanya penambahan fasilitas umum seperti WC atau toilet, pengunjung juga berharap adanya pembangunan lokasi parkir dan penambahan penerangan di malam hari.

Wahyu, salah satu pengunjung taman tersebut menuturkan, pada hari-hari tertentu terutama di akhir pekan, dirinya kerap membawa serta keluarga kecilnya untuk sekedar berkeliling di lokasi taman dan menikmati pemandangan di sore hari.

"Kebetulan rumah kami dak jauh dari sini bang, jadi sering lah main ke sini bawak anak istri. Kalau lokasi taman ni cukup bagus bang, cuman sayangnya belum ada lokasi parkir, masih makai badan jalan untuk parkir motor," tuturnya.

BACA JUGA:Pengunjung Berharap Ada Penambahan Fasilitas Umum di Lokasi Ancol Muara Sabak 

BACA JUGA:Anggota KKB Ditembak Mati Sniper Brimob

Memasuki akhir pekan disaat pengunjung taman lumayan ramai, di badan jalan berukuran sekitar 3 meter pada sisi samping taman ini akan ramai berjejer kendaraan yang terparkir, yang didominasi oleh kendaraan roda dua.

"Kalau pas hari libur dan pengunjung lumayan rame, banyaklah gek tu motor-motor pengunjung yang terparkir di badan jalan di sebelah taman ni bang. Mungkin itu bisa jadi perhatian juga, biar di sini ada lokasi parkir khusus. Soalnya taman ni sudah mulai ramai dikenal orang dan di datangi pengunjung," ujarnya.

Kemudian, dirinya juga berharap, agar lampu penerangan di lokasi taman ini bisa lebih diperbanyak, agar nuansa cahaya remang-remang tidak terlihat di taman ini pada malam hari.

"Kalau suasana cahaya penerangan di taman ni remang-remang, dak nutup kemungkinan lokasi ni bakal sering dijadikan tempat mojok muda mudi sampai larut malam. Itu tadi, dikhawatirkan kagek lokasi ini malah digunakan untuk hal-hal yang negatif pada malam hari kalau kurangnya pencahayaan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: